Spoiler Secret Class Chapter 131 Manhwa RAW And Release Date

Spoiler Secret Class Chapter 131 Manhwa RAW And Release Date
Bagikan

Profesor baru di universitas adalah Hye Jeong dan dari apa yang kita ketahui sejauh ini, dia belum terikat dan masih baru di dunia cinta.
Hye Jeong sepertinya mengira Jun Woo mengejarnya dan dia juga sepertinya tertarik. Bagaimana pertemuan kebetulan di antara mereka akan berakhir? Akankah Jun invite terlibat dengan Hye Jeong?

Di sisi lain, Jun Woo telah terganggu dengan Mikyung selama beberapa waktu, tetapi di bab terakhir, kami melihat bahwa keduanya memiliki momen.
Mikyung pernah mendapatkan potongan dagingnya dan Jun Woo dengan cepat menyadarinya. Bab terakhir berakhir pada sebuah thriller di mana keduanya berpegangan tangan.

Baca Juga  4 Keunggulan Baju Berbahan Satin, Buat Tampilan Makin Elegan!

Ulasan Boarding Diary 95 yang akan datang akan menunjukkan apakah mereka akan berkumpul lagi. Ada kemungkinan besar Jun Woo terlibat dengan Hye Jeong di chapter-chapter yang akan datang juga.
Boarding Diary Bab 95 Tanggal Rilis
pengisap gelisah untuk membaca apa yang akan terjadi selanjutnya antara Hye Jeong guru sekolah baru dan Jun Woo. Untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya, kita harus tetap untuk ulasan mentah.

Ulasan mentah Boarding Diary 95 akan segera dirilis dan kami mengantisipasinya akan keluar pada 6 Juni 2022. Kelas Rahasia Bab 130 juga akan diterbitkan sekitar waktu yang sama.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Semua bab mentah, serta bahasa Inggris, tersedia untuk dibaca di situs web fungsionaris Toptoon. Mereka tersedia untuk dibaca secara gratis, tetapi Anda perlu membuat akun.

Alamat anime yang akan segera diproduksi bertambah , dan kami sangat menyarankannya untuk segera diumumkan setelah kami menyelesaikannya.

Hye Jeong dan Jun Woo
Jun Woo akan segera memiliki lebih banyak wanita untuk diajak bermain. Dia sebelumnya memiliki Mikyung tetapi pengisap mengantisipasi bahwa Hye Jeong dan Jun Woo akan segera mulai berkencan juga.
Hye Jeong muak dengan semua ejekan dari ibunya tentang dia yang tidak menikah atau tidak benar-benar memiliki angsa. Kali ini, dia berniat mengubahnya dengan berteman dengan Jun Woo.

Baca Juga  4 Keunggulan Baju Berbahan Satin, Buat Tampilan Makin Elegan!

Dari banyak bab terakhir, kita dapat dengan aman mengatakan bahwa Hye Jeong cantik, cerdas, dan tergila-gila dengan Jun Woo. Mereka akan mulai lebih sering bergaul segera, dan mungkin memang terlibat dalam tindakan cinta.
Mikyung telah bertindak jauh, mengabaikan Jun Woo selama beberapa hari terakhir. Dia berpikir bahwa Mikyung telah berhenti mencintainya dan itulah mengapa dia mengambil kursus di universitas untuk lebih memahami wanita.

Bagikan

Also Read