Prediksi Arab Saudi vs Kolombia 6 Juni Persahabatan

moch akbar fitrianto

arab saudi prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Arab Saudi vs Kolombia, malam hari ini Jadwal Internasional 6 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah Pertandingan Persahabatan Internasional 2022.

Analisis Pertandingan

Kontes, yang berjalan pada tempat netral di Estadio Enrique Roca di Murcia, sebagai awalnya dari zaman baru untuk Kolombia, yang tidak lolos ke Qatar.

Arab Saudi sekarang ini menunggu performa final Piala Dunia ke enam mereka sesudah lakukan tugas enteng proses dari kwalifikasi.

Team bimbingan Herve Renard meluncur lewat set ke-2 kwalifikasi saat sebelum mengulang prestasi itu di set ke-3 dengan menempati posisi teratas group yang tampilkan Jepang dan Australia.

[ads1]

Dengan amankan tempat mereka di Qatar, Green Falcons ke arah Murcia untuk mengawali penyiapan mereka untuk kompetisi paling besar dalam sepak bola Piala Dunia.

Mereka akan hadapi dua team Amerika Selatan di Tenggara Spanyol, diawali dengan tatap muka susah menantang Kolombia di hari Minggu saat sebelum hadapi Venezuela.

Walau Arab Saudi cuma memenangi dua dari 7 laga internasional mereka awalnya.

Mereka mempunyai kesempatan untuk mencetak kemenangan beruntun sesudah menaklukkan Australia dalam laga paling akhir mereka.

Kolombia, di lain sisi, sudah alami masa yang penuh pergolakan sesudah mereka tidak lolos ke Piala Dunia.

Walau kalah dalam laga kwalifikasi semakin sedikit dibanding team yang finish di urutan ke-3, ke-4 dan ke-5

Ketakmampuan Kolombia untuk mengganti hasil seimbang jadi kemenangan membuat mereka kehilangan tempat di lima besar klassemen.

Sesudah tertaut satu point dari tempat playoff, keputusan selanjutnya diambil untuk melepas Reinaldo Rueda dari tempatnya sebagai kepala pelatih.

Alternatif Rueda dipublikasikan di hari Kamis, dengan Nesto Lorenzo pribadi yang sudah ditugaskan untuk pimpin La Tricolor.

Walau bos baru itu tidak diharap untuk pimpin kontes hari Minggu.

Dengan manager baru yang mengagumkan, tim Kolombia yang banyak berbeda akan terpacu untuk memperlihatkan talenta mereka menantang Arab Saudi.

Itu saat mereka usaha mencetak kemenangan ke-3 beruntun.

Head to Head Arab Saudi Vs Kolombia

Arab Saudi akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul 1-0 Kualifikasi WC – sukses Asia versus Australia.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Arab Saudi menjadi peserta. Mengenai distribusi gol dari periode itu, lawan mereka mencetak total 3 sementara Arab Saudi mengelola jumlah 4.

Kolombia datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari Kualifikasi WC 0-1 – Amerika Selatan menang melawan Venezuela dalam pertandingan terakhir mereka.

[ads2]

Kecenderungan setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Kolombia telah menjadi nyata baru-baru ini. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah mencetak total 3 gol sementara Kolombia telah mencetak 6. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

5 Pertandingan Terakhir

W Arab Saudi 1-0 Australia
D Cina 1-1 Arab Saudi
L Jepang 2-0 Arab Saudi
W Arab Saudi 1-0 Oman
L Maroko 1-0 Arab Saudi

W Venezuela 0-1 Kolombia
W Kolombia 3-0 Bolivia
L Argentina 1-0 Kolombia
L Kolombia 0-1 Peru
Kolombia 2-1 Honduras

Kondisi Pemain

Renard dapat memberi mayoritas waktu bermain skuadnya sepanjang tatap muka dengan Kolombia dan Venezuela.

Walau dia diharap untuk mengatakan lineup yang kuat untuk mengawali kontes hari Minggu.

Ali Al-Bulaihi diharap untuk membuat kerja sama bek tengah dengan bek Al Shabab Hassan Al-Tambakti.

Baris depan Arab Saudi akan dipegang oleh Firas Al-Buraikan, yang cetak 3 gol dalam kwalifikasi Piala Dunia.

Adapun Kolombia, mereka sudah menunjuk tim 20 orang untuk laga pertemanan, dengan beberapa individu kunci seperti Yerry Mina dan Luis Diaz ditinggal.

Ini memberi pemain tepian peluang untuk mengagumkan di pentas internasional.

Davinson Sanchez dari Spurs bisa menjadi figur kunci di baris belakang yang tidak eksper yang diprediksi ada Daniel Munoz, Jhon Lucumi dan Kevin Velasco.

Dalam pada itu, juara Liga Europa Rafael Santos Borre ialah calon yang paling kemungkinan untuk pimpin baris depan untuk team Amerika Selatan.

Prakiraan susunan pemain Arab vs Kolombia

Susunan pemain Saudi Arabia :

Al-Owais; Al-Burayk, Al-Tambakti, Al-Bulaihi, Al-Shahrani; Kanno, Al-Najei; Bahebri, Al-Faraj, Al-Dawsari; Al-Buraikan

[ads5]

Susunan pemain Colombia :

Chunga; Munoz, Sanchez, Lucumi, Velasco; Balanta, Alzate; Agudelo, Campaz, Hernandez; Borre

Prediksi Skor Arab Saudi vs Kolombia

Skuad Kolombia dengan kekuatan penuh kemungkinan besar akan memasuki kontes hari Minggu sebagai favorit, tetapi dengan Amerika Selatan kurang pengalaman.

Kami berpikir bahwa Arab Saudi akan memiliki cukup di loker untuk menahan lawan mereka imbang di akhir pekan.

Arab Saudi 1-1 Kolombia

Bagikan

Also Read