Prediksi Amerika Serikat vs Uruguay, 6 Juni Persahabatan

Opik Arrow

Prediksi Amerika Serikat vs Uruguay, 6 Juni Persahabatan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Amerika Serikat vs Uruguay, malam hari ini Jadwal Internasional 6 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 04.00 WIB Ini adalah Pertandingan Persahabatan Internasional 2022.

Analisis Pertandingan

Di hari Rabu, Yanks pulang dengan kemenangan 3-0 atas Maroko, sementara La Celesta tidak kesusahan menantang Meksiko, meraih kemenangan dengan score yang serupa.

Istirahat lebih dari 2 bulan dari sepak bola internasional nampaknya tidak memengaruhi Gregg Berhalter dan teamnya, yang dapat disebut tampilkan performa terbaik 90 menit mereka tahun ini awal minggu ini.

Mereka alami beberapa penekanan awalnya di belasan menit pembukaan, tapi team ini menuntaskan permainan secara baik, tempatkan Maroko pada banyak peluang.

[ads1]

Team ini memperlihatkan kepenguasaan bola yang hebat pada pertemuan tersebut dan kekuatan untuk mengganti arah dengan kecepatan tinggi saat kuasai bola, yang memungkinkannya mereka membuat banyak kesempatan cetak gol berkualitas.

Sementara group ini terlihat beresiko dalam serbuan balik, cetak delapan gol dalam tiga laga paling akhir mereka, Berhalter tidak suka dengan wujud pertahanan teamnya, menjelaskan mereka bermain terlampau dalam sekalian memimpin pertempuran fisik.

Mekanisme penekanan tinggi mereka sudah efisien belakangan ini, karena mereka sudah sukses manfaatkan kesempatan mereka di sepertiga akhir lapangan.

Mendekati laga ini, AS tak pernah kalah di dalam 24 laga beruntun dimainkan di kandang, dan mereka tidak pernah kalah di tanah Amerika menantang La Celeste, seri 1-1 dalam laga pertemanan awalnya di tahun 2019.

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menemukan Skor Irlandia Vs Swiss yang Tepat

Sepanjang sembilan laga paling akhir mereka dimainkan di semua persaingan, Amerika cuma kecolongan 2 gol di set pertama sementara mereka sendiri cetak delapan gol.

Uruguay ke arah laga ini pada keadaan bagus, dengan rekor 100% sepanjang tahun ini, cuma kecolongan sekali dalam lima laga awalnya.

Manager Diego Alonso sudah minta teamnya untuk jadi lebih agresif dan rakus di sepertiga akhir, dan beberapa pemainnya tampil menantang El Tri, cetak tiga dari 4 usaha pas target.

Itu ialah clean sheet ke-4 tahun ini untuk Uruguay, yang nyaris tidak tertembus di baris belakang selama ini pada 2022.

Beberapa fullback di team ini sudah mainkan peranan besar dalam keberhasilan mereka, menambah dimensi lain pada gempuran sekalian masih tetap dapat kembali dan mencari pelari musuh.

Karena pemain tengah bertahan mereka, kami sudah menyaksikan mereka bermain baik di rakyatnesia baris, menyambungkan dengan cemerlang dari pertahanan ke gempuran.

Di periode lalu, mereka kelihatan terbuncang saat ketinggalan dalam laga, kalah dalam empat laga kwalifikasi Amerika Selatan paling akhir mereka di tahun 2022 saat kecolongan terlebih dahulu, tiga salah satunya sebagai kekalahan miring dengan 3 gol.

Disebutkan jika mereka dekati akhirnya angkatan emas mereka, tapi berdasar apa yang sudah diperlihatkan La Celeste ke kita belakangan ini, mereka seperti terlihat team berperforma bagus diperputaran final November kedepan.

Head to head Amerika Vs Uruguay

Amerika Serikat tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi WC 2-0 – kekalahan N & C America di pertandingan sebelumnya melawan Kosta Rika.

Aspek berulang dari pertandingan Amerika Serikat baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Ittihad Vs Al Fayha, Wajib Diketahui!

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang satu ini, di 5 dari mereka taruhan pada skor kedua tim akan kalah.

Uruguay menuju ke pertandingan setelah 0-2 Kualifikasi WC – Amerika Selatan menang dengan mengalahkan Chili dalam pertandingan terakhir mereka.

[ads2]

Tren setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Uruguay telah menjadi bukti akhir-akhir ini. Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai agregat gol 5 dan Uruguay telah mencetak 8. Meskipun itu mungkin menarik, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat direplikasi dalam pertandingan mendatang ini.

2019-09-11 Persahabatan Amerika Serikat 1-1 Uruguay

5 Pertandingan Terakhir

L Kosta Rika 2-0 AS
W USA 5-1 Panama
D Meksiko 0-0 AS
W USA 3-0 Honduras
L Kanada 2-0 AS

W Chili 0-2 Uruguay
W Uruguay 1-0 Peru
W Uruguay 4-1 Venezuela
W Paraguay 0-1 Uruguay
L Bolivia 3-0 Uruguay

Kondisi Pemain

Dengan assistnya pada gol pembuka dari Brenden Aaronson, Christian Pulisic jadi pemain timnas AS paling cepat yang capai dua digit assist untuk Yanks, capai angka itu dalam performanya yang ke-49 di hari Rabu, menaklukkan Landon Donovan dengan beda satu.

Haji Wright cetak gol internasional pertama kalinya dari titik penalti di laga itu, Team Weah cetak gol ke-3 nya untuk team senior, Reggie Cannon kumpulkan assist timnas ke-3 nya, Joe Scally dan Malik Tillman membuat kiprah mereka di set ke-2 , sementara Antonee Robinson masih tetap jadi salah satu pemain yang mengawali semua tujuh laga untuk Amerika tahun ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Al Ettifaq Vs Al Ahli Saudi: Ungkap Rahasia Kemenangan!

Aaron Long memperoleh start pertama kalinya semenjak menang 2-1 menantang Irlandia Utara tahun kemarin dan Cameron Carter-Vickers ambil cap internasional pertama kalinya semenjak 2019.

Kiper Matt Turner membuat delapan pengamanan untuk clean sheet ke-10nya bersama AS, mengalihkannya ke posisi ke enam selama hidup di rakyatnesia kiper Amerika, delapan ada di belakang Brad Guzan.

Edinson Cavani cetak 2 gol untuk La Celeste dalam kemenangan mereka atas Meksiko, apabila ia bermain di hari Minggu, ia dapat memburu Luis Suarez untuk performa ke-2 selama hidup untuk timnas, karena ia sekarang ini terlilit dengan Fernando Muslera, yang tidak melakukan. bermain di hari Kamis.

Ronald Araujo capai dua digit caps awal minggu ini, Mathias Olivera membuat performa kelimanya untuk team senior dan Matias Vecino cetak gol internasional keempatnya.

Facundo Pellistri dan Damian Suarez sama membuat assist awal minggu ini, sementara Sergio Rochet cuma harus membuat dua pengamanan untuk clean sheet ke-3 nya secara beruntun.

Prakiraan susunan pemain Amerika Serikat vs Uruguay

USA possible starting lineup:

Turner; Yedlin, Zimmerman, Palmer-Brown, A. Robinson; Aaronson, Adams, De la Torre; Weah, Wright, Arriola

Uruguay possible starting lineup:

Rochet; Olivera, Coates, Godin, Suarez; Torreira; Rossi, Vecino, Valverde, Nunez; Cavani

Prediksi Skor Amerika Serikat (USA) Vs Uruguay

[ads5]

Sebagus Amerika melihat rumah ke Maroko, La Celeste akan menjadi unit yang jauh lebih sulit untuk dilalui, karena mereka mengikuti Anda ke mana-mana dan tidak memberi Anda banyak ruang.

Kami mengantisipasi itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan sedikit peluang di kedua arah, tetapi itu seharusnya menguntungkan Uruguay, yang tahu bagaimana memenangkan pertandingan dengan buruk, sementara AS cenderung frustrasi ketika mereka keluar dari ritme.

Amerika Serikat 0-1 Uruguay

Bagikan

Also Read