Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Swedia vs Norwegia 6 Juni Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Swedia vs Norwegia, malam hari ini Jadwal Internasional 6 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Dua team paling atas berjumpa di group Liga Bangsa B4 saat Swedia menyongsong Norwegia, tapi siapa yang hendak keluar sebagai juara?

Penyeleksian khusus dimenangi dalam lima dari 6 tatap muka H2H paling akhir.

Tidak ada team semenjak Portugal pada 2020 yang hentikan Swedia cetak gol di Friends Tempat.

Norwegia sudah cetak 12 gol dalam tiga laga paling akhir mereka.

Tatap muka Skandinavia yang cemerlang

Salah satunya opsi laga Liga Bangsa-Bangsa menyaksikan Swedia menyongsong tetangga Skandinavia mereka, Norwegia, di Friends Tempat.

Dengan talenta serang khusus Eropa menghias kedua pihak seperti Emil Forsberg, Alexander Isak (SWE) dan Erling Haaland (NOR), arah dapat di kartu.

Benturan bersejarah rakyatnesia beberapa negara ini memperlihatkan hal tersebut, dengan 5 dari 6 tatap muka paling akhir membuahkan gol di ke-2 ujungnya.

Kenyataannya, Emil Forsberg cetak gol di tatap muka paling akhir dan di laga pembuka Liga Bangsa-Bangsa Swedia, jadi sedikit akan mengagetkan menyaksikan feature bintang Leipzig kembali.

Semenjak usainya Euro tahun kemarin, tidak ada team yang hentikan Swedia cetak gol di kandang sendiri.

Tetapi hal sama bisa disebutkan mengenai enam dari 7 negara paling akhir yang didatangi Norwegia.

Dengan begitu, kami berpikiran jika ke-2 team untuk cetak gol ialah nilai yang berada pada tatap muka ini.

Keberanian protektif Norwegia akan dites

Sementara Norwegia jaga clean sheet di laga pembuka mereka walau dikuasai dalam soal kepenguasaan bola dan usaha Serbia.

Baca Juga  Prediksi Monaco VS Nantes, 2 Oktober 2022

Mereka akan melakukan secara baik untuk jaga Swedia dari daftar pembuat gol. Terutamanya

Norwegia tidak mempunyai clean sheet di tanah Swedia semenjak 2004, kecolongan 7x di sini semenjak itu!

Head to head swedia Vs Norwegia

Swedia berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 Nations League melawan Slovenia.

Dalam pertandingan itu, Swedia berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Swedia, gol dicetak oleh Emil Forsberg (39′) dan Dejan Kulusevski (88′). Untuk lawan mereka, Slovenia memiliki 12 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Sifat yang menarik dari pertandingan Swedia baru-baru ini adalah melihat skor nol.

Mengambil enam bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan.

Norwegia akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-1 Nations League dengan mengalahkan Serbia di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Norwegia memiliki 33% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Norwegia adalah Erling Haaland (26′). Serbia mendapat 13 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Norwegia, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam periode itu hanya 2,83, dengan rata-rata gol untuk Løvene adalah 2,33. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Melihat duel head to head mereka sebelumnya yang dimulai pada 09/06/2005, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Swedia memenangkan 1 dari pertandingan itu, Norwegia 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Kopenhagen, 6 Oktober 2022

Agregat 21 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 untuk Blågult dan 10 datang dari Løvene. Itu rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Euro – Kualifikasi hari 6 pada 08/09/2019 dan skor selesai Swedia 1-1 Norwegia.

2019-09-08 Euro Swedia 1-1 Norwegia
2019-03-26 Euro Norwegia 3-3 Swedia
2015-06-08 Persahabatan Norwegia 0-0 Swedia
2013-08-14 Persahabatan Swedia 4-2 Norwegia

5 Pertandingan Terakhir

L Polandia 2-0 Swedia
W Swedia 1-0 Republik Ceko
L Spanyol 1-0 Swedia
L Georgia 2-0 Swedia
W Swedia 2-0 Yunani

W Norwegia 9-0 Armenia
W Norwegia 2-0 Slovakia
L Belanda 2-0 Norwegia
D Norwegia 0-0 Latvia
W Norwegia 2-0 Montenegro

Kondisi Pemain

Swedia
Manajer Swedia Janne Andersson akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Blågult mungkin menggunakan sistem 4-4-2 untuk permainan dan memilih Robin Olsen, Emil Krafth, Hjalmar Ekdal, Joakim Nilsson, Ludwig Augustinsson, Dejan Kulusevski, Jesper Karlstroem, Kristoffer Olsson, Emil Forsberg, Alexander Isak dan Robin Quaison.

Norway
Karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Norwegia Ståle Solbakken tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Dari sudut pandang kami, Løvene tampaknya paling mungkin memilih formasi 4-4-2 dengan mengirimkan O. Haaskjold Nyland, M. Holmgren Pedersen, Stefan Strandberg, Leo Oestigard, Birger Meling, Mohamed Elyounoussi, Morten Thorsby, Sander Berge, Martin Oedegaard, Alexander Soerloth dan Erling Braut Haaland.

Pelatih Swedia Janne Andersson mau tak mau memasangkan kerja sama baru di jantung empat beknya pada Kamis.

Itu saat Victor Lindelof memundurkan diri dari kamp bulan ini dan Marcus Danielson pensiun dari sepak bola internasional susul kekalahan playoff dari Polandia.

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund, 6 Oktober 2022

Carl Starfelt dari Celtic dan Joakim Nilsson dari club MLS St. Louis City karenanya harus tergabung kembali.

Walau Hjalmar Ekdal yang tidak bermain – saudara dari pemain tengah veteran Albin Ekdal, yang perlu mangkir karena cidera – tawarkan pilihan lain.

Martin Olsson dan striker Zlatan Ibrahimovic mangkir karena permasalahan cidera, sementara Karim Mrabti diambil keluar training minggu kemarin.

Tetapi, Andersson mengharap Anthony Elanga kembali bermain akhir minggu ini.

Dan winger Manchester United itu bahkan juga dapat tampil di tiga baris depan yang tampilkan Alexander Isak dan Dejan Kulusevski yang dalam perform terbaik.

Dalam pada itu, Norwegia akan memercayakan Erling Haaland – yang cetak 22 gol di dalam 24 laga Bundesliga untuk Borussia Dortmund musim kemarin.

Dia akan pimpin gempuran mereka satu kali lagi, dengan support dari kapten dan sandaran inovatif Martin Odegaard.

Penyerang Real Sociedad Alexander Sorloth, rekanan satu club Isak, memberi alternative yang bermanfaat dari kursi cadangan.

Duet protektif Omar Elabdellaoui dan Kristoffer Ajer mangkir dari tim Staale Solbakken.

Hingga bek tengah Brighton Leo Ostigard, Stefan Strandberg dari Salernitana dan Andreas Hanche-Olsen, dari Gent, akan berkompetisi untuk dua tempat dalam skema 4-1-4-1 yang mungkin.

Prakiraan susunan pemain Swedia vs Norwegia

Susunan pemain Swedia:

Olsen; Krafth, Starfelt, Nilsson, Augustinsson; Forsberg, Karlstrom, Olsson; Kulusevski, Isak, Claesson

Susunan pemain Norwegia:

Nyland; Pedersen, Strandberg, Ostigard, Meling; Aursnes; Thorsby, Berge, Odegaard, Elyounoussi; Haaland

Prediksi Skor Swedia vs Norwegia

Dengan Haaland memimpin lini depan, akan sangat bodoh untuk melawan Norwegia yang mencetak gol.

Karena itu, kami mendukung BTTS dalam pertandingan ini, dengan taruhan yang lebih kecil untuk hasil imbang 1-1 di prediksi  skor yang benar.

Swedia 1-1 Norwegia

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku