Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Serbia vs Slovenia 6 Juni Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Serbia vs Slovenia, malam hari ini Jadwal Internasional 6 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis pertandingan

Dapatkah Serbia mengawali kampanye Liga Bangsa-bangsa mereka saat mereka menyongsong Slovenia ke Beograd?

Serbia sudah cetak 11 gol dalam empat laga kandang paling akhir mereka.

Slovenia tidak berhasil memenangi lima dari 6 laga internasional paling akhir mereka.

Slovenia tidak berhasil memenangi empat dari 6 laga tandang Liga Bangsa-Bangsa keseluruhannya.

Serbia usaha bangun kembali lagi ke wujud sebelumnya

Sementara Serbia memimpin mayoritas laga pembuka Nations League menantang Norwegia akhir kali dengan kepenguasaan bola yang besar, shooting dan usaha ke gawang.

Bedanya bisa dibuktikan jadi satu gempuran dari Erling Haaland.

Tetapi, ada sesuatu hal positif yang dapat diambil dari kekalahan itu, karena performa menguasai yang sama di dalam laga ini akan membuahkan gol.

Ini ialah gol yang diharapkan Serbia sesudah kekalahan berturut-turut tanpa hasil, walau dipegang oleh top scorer Championship Aleksandar Mitrovic, tuan-rumah selalu mempunyai kesempatan.

Tidak pernah kalah dalam tujuh dari 8 laga kandang paling akhir mereka (W5, D2) dan rerata 3,8 gol diciptakan per-kemenangan sepanjang posisi itu,

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Celtic, 5 Oktober 2022

Serbia akan mengharap untuk mendapati kembali wujud itu saat mereka menyongsong team Slovenia yang tidak biasa.

Maaf Slovenia dapat dikirimkan packing

Team tamu hadapi realita pahit dalam kiprah Nations League B mereka akhir kali saat mereka kalah 2-0 dari Swedia sesudah promo mereka di kampanye paling akhir.

Itu tidak jadi lebih gampang karena mereka saat ini wajib melakukan perjalanan ke Serbia, team yang belum pernah mereka bikin lebih satu gol (D1, L1). Permasalahan yang diperburuk untuk Slovenia ialah catatan perjalanan mereka yang memilukan, yang membuat mereka menang cuma pada sebuah dari 9 perjalanan tandang paling akhir mereka.

head to Head Serbia Vs Slovenia

Serbia akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul upaya kekalahan 0-1 Nations League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Norwegia.

Dalam pertandingan itu, Serbia berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Norwegia memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Erling Haaland (26′) mencetak gol untuk Norwegia.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Serbia asuhan Dragan Stojkovic telah mencapai target sebanyak 7 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Swedia dalam laga Nations League, Slovenia dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dalam pertandingan itu, Slovenia berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Swedia mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Emil Forsberg (39′) dan Dejan Kulusevski (88′) mencetak gol untuk Swedia.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Barcelona, 5 Oktober 2022

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, tim Slovenia asuhan Matjaž Kek telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 10 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Kondisi Pemain

Serbia
Manajer Serbia Dragan Stojkovic akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Dalam pandangan kami, The Eagles mungkin akan memilih sistem 3-4-2-1 untuk permainan yang menampilkan V. Milinkovic-Savic, Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic, Strahinja Pavlovic, Darko Lazovic, Sasa Lukic, Nemanja Gudelj, Filip Kostic, S. Milinkovic-Savic, Dusan Tadic dan Aleksandar Mitrovic.

Slovenia
Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Slovenia Matjaž Kek tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Fantje mungkin menggunakan formasi 3-4-1-2, memilih Jan Oblak, Miha Blazic, Jaka Bijol, Miha Mevlja, Petar Stojanovic, Domen Crnigoj, Jasmin Kurtic, Gregor Sikosek, Miha Zajc, Benjamin Sesko dan Andraz Sporar.

Dengan penyerang bintang Dusan Vlahovic mangkir dari tim Serbia panas musim ini, walau ditempatkan dalam opsi 34 pemain asli Dragan Stojkovic.

Tuan-rumah dapat kembali berpindah ke Fulham Aleksandar Mitrovic, yang sudah kumpulkan 45 gol internasional dari 72 laga.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs AC Milan, 6 Oktober 2022

Atau, Stojkovic bisa memutuskan untuk tawarkan pemain Real Madrid yang terlewatkan Cedera Jovic peluang untuk tampil di pucuk skema 3-4-2-1.

Itu karena Mitrovic mustahil mengawali empat laga dalam kurun waktu cuma 10 hari.

Kapten Dusan Tadic harus jadi sisi dari pasangan playmaking ada di belakang penyerang tunggal.

Dia tergabung dengan pemain tengah Lazio Sergej Milinkovic-Savic dalam kerja sama inovatif yang punya pengaruh.

Dalam pada itu, Slovenia peluang akan memercayakan striker Middlesbrough Andraz Sporar untuk pimpin gempuran mereka satu kali lagi.

Sementara pemain RB Salzburg Benjamin Sesko dan pemain incumbent Zan Celar berusaha keras untuk tergabung dengannya di muka.

Matjaz Kek kemungkinan membuat beberapa peralihan pada team yang kalah.

Jadi trio yang berbasiskan di Italia Domen Crnigoj, Leo Stulac dan Vid Belec kemungkinan mengharap untuk dipropagandakan dari kursi cadangan.

Tetapi, jalan yang paling akhir dikunci oleh pemain nomor satu Jan Oblak, sebagai kapten team.

Prakiraan susunan pemain Serbia vs Slovenia

Susunan pemain Serbia:

Milinkovic-Savic; Milenkovic, Veljkovic, Pavlovic; Lazovic, Lukic, Gudelj, Kostic; Tadic, S. Milinkovic-Savic; A. Mitrovic

Susunan pemain Slovenia:

Oblak; Mevlja, Bijol, Blazic; Stojanovic, Cerin, Kurtic, Sikosek; Zajc; Sesko, Sporar

Prediksi Skor Serbia vs Slovenia

Kami memperkirakan bahwa Serbia harus memenangkan pertandingan ini untuk pemilihan utama, sementara kami akan prediksi dengan kemenangan kandang 2-0.

Serbia 2-0 Slovenia

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku