Prediksi San Marino vs Malta 5 Juni Nations League

prediksi san marino pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay San Marino vs Malta, malam hari ini Jadwal Internasional 5 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Malta mengawali kampanye UEFA Nations League saat mereka berkunjung ke San Marino di Group D2 pada Minggu.

Tuan-rumah mengawali sesi kualifikasi group mereka dengan awalan yang kalah, sama seperti yang diharap, di hari Kamis.

Sementara team tamu sendiri yang terima kekalahan saat mereka melayani Venezuela dalam laga pertemanan internasional di hari Rabu.

[ads1]

Sesudah mengagetkan beberapa orang dengan memperoleh dua point dalam dua laga paling akhir mereka di Nations League 2020 menantang Liechtenstein dan Gibraltar,

San Marino mengawali kampanye 2022 dengan kekalahan 2-0 di Estonia pada tengah minggu.

Team bimbingan Fabrizio Costantini merasakan diri mereka ketinggalan 2 gol dalam 32 menit pertama di Tallinn sepanjang set pertama kali yang susah untuk team kecil.

Tetapi, performa yang kembali bangkit di 45 ke-2 menyaksikan San Marino tempatkan tuan-rumah mereka di bawah penekanan mengagetkan sepanjang beberapa serbuan balik cepat.

Dan kemungkinan sayang tidak mendapati sisi belakang gawang.

Walau tampil positif, hasil seimbang dua tahun kemarin itu sebagai salah satu peluang team Costantini terbebas dari kekalahan semenjak bermain seri 0-0 dengan Estonia pada 2014.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: CD Mirandes Vs Real Zaragoza, Temukan Rahasianya!

Tidak ada yang hendak hentikan beberapa pemain ini untuk kenakan jersey negara mereka dan mengenakannya dengan senang.

Dan mereka siap-siap untuk peralihan cepat untuk pergi kembali di hari Minggu untuk cari hasil yang mengagumkan.

Dalam pada itu, hanya karena ada tiga team di Group D2 Liga Bangsa-Bangsa, Malta merasakan diri mereka jauh dari tindakan bersaing di tengah minggu.

Kebalikannya, team bimbingan Devis Mangia melayani team Amerika Selatan Venezuela dalam laga pertemanan internasional di kandang sendiri.

Di mana penyerang Everton Salomon Rondon cetak salah satu gol dalam laga itu untuk membikin Malta kalah tipis 1-0.

Sesudah hampir kehilangan promo dari Liga D di Liga Bangsa-Bangsa 2020, dengan Kepulauan Faroe melampaui Malta ke status paling atas.

Team tamu diharap mengawali awalan yang baik di sini mendekati rintangan dengan Estonia untuk tempat pertama kalinya ini.

Team tamu wajib melakukan suatu hal yang tidak berhasil mereka kerjakan sepanjang nyaris 2 tahun untuk mengawali awalan yang baik, yakni menang di perjalanan mereka.

Semua dari 5 kemenangan mereka di semua persaingan semenjak kemenangan 1-0 di Latvia pada Oktober 2020 sudah datang di halaman belakang mereka sendiri.

Tapi kemungkinan mereka memihak pada rekor itu di Serravalle.

Head to Head San Marino Vs Malta

San Marino akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Nations League dalam pertandingan sebelumnya melawan Estonia.

Baca Juga  Prediksi Eibar Vs Eldense: Rahasia Menang Judi Bola Terungkap!

Dalam pertandingan itu, San Marino memiliki 26% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Estonia memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Robert Kirss (23′) dan Joonas Tamm (32′) mencetak gol untuk Estonia.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa ada banyak kegoyahan di barisan belakang San Marino. San Marino telah menyaksikan 26 gol yang tak termaafkan melewati kiper mereka selama periode yang mencakup enam pertandingan terakhir mereka. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Malta datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Persahabatan Internasional melawan Kuwait di pertandingan sebelumnya.

[ads2]

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang bermanfaat, kami telah mencetak 25 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Malta turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4,17 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah berhasil 19 dari gol tersebut.

2012-08-14 Persahabatan San Marino 2-3 Malta

5 Pertandingan terakhir

Kepulauan L Cape Verde 2-0 San Marino
L San Marino 1-2 Lituania
L San Marino 0-10 Inggris
L Hungaria 4-0 San Marino
L San Marino 0-3 Andorra

W Malta 2-0 Kuwait
W Malta 1-0 Azerbaijan
L Malta 0-6 Slovakia
L Malta 1-7 Kroasia
D Siprus 2-2 Malta

Kondisi Pemain

San Marino
Manajer San Marino Fabrizio Costantini akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Malta
Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Malta Devis Mangia tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Baca Juga  Uncover the Secrets of Barcelona W vs. Brann Kvinner W: Expert Predictions and Analysis

San Marino peluang tidak segera dapat panggil jasa Manuel Battistini di hari Minggu, sesudah bek itu dipaksakan keluar pada tengah set pertama di hari Kamis karena cidera.

Alessandro D’Addario nampaknya akan gantikan trio pertahanan disebelah kanan, sesudah masuk dari kursi cadangan untuk gantikan Battistini dalam kekalahannya dengan Estonia.

Kapten Matteo Vitaioli akan memberikan dukungan salah satunya Nicola Nanni atau Adolfo Hirsch dalam gempuran, sama yang paling akhir harus senang dengan tempat di kursi cadangan akhir kali.

Adapun team tamu, Mangia peluang akan membuat beberapa peralihan dari team yang kalah atas Venezuela pada tengah minggu.

So, bos Malta sudah melakukan eksperimen dengan beberapa pemain yang tidak eksper.

Henry Bonello harus kembali lagi ke gawang di muka Jake Galea sementara beberapa orang seperti Steve Borg dan Luke Montebello harus masuk ke starting 11.

Prakiraan susunan pemain San Marino vs Malta

Susunan pemain San Marino:

Benedettini; D’Addario, Palazzi, Fabbri; Zafferani, A Golinucci, Michael Battistini, Mularoni, Grandoni; Vitaioli; Hirsch

Susunan pemain Malta:

Bonello; Borg, Pepe, Z Muscat; Attard, Guillaumier, Garcia, Camenzuli; Teuma, Gambin; Montebello

Prediksi Skor San Marino vs Malta

[ads5]

Malta mungkin bukan lawan yang paling mengesankan untuk mengunjungi San Marino, dan mereka mungkin kesulitan dalam perjalanan mereka.

Tetapi kecil kemungkinan mereka akan tergelincir di sini.

Peluangnya selalu sangat berat melawan tuan rumah di setiap kesempatan, dan pertandingan Liga Bangsa-Bangsa hari Minggu sepertinya tidak akan terlalu banyak kejutan di sini.

San Marino 0-2 Malta

Bagikan

Also Read