Prediksi Portugal vs Swiss 6 Juni, Nations League

prediksi portugal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Portugal vs Swiss, malam hari ini Jadwal Internasional 6 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Portugal ingin manfaatkan keunggulan kandang mereka saat hadapi Swiss di UEFA Nations League, bisakah mereka raih tiga point?

Ke-2 team sudah cetak gol dalam tiga dari 4 laga paling akhir Portugal.

Ke-2 team sudah cetak gol dalam empat dari 5 laga paling akhir Swiss.

Portugal sudah memenangi lima dari 6 laga kandang paling akhir mereka.

Swiss masing-masing kalah dalam dua laga tandang paling akhir mereka dengan score 2-1.

Pertahanan Swiss masih penuh lubang

Sesudah kalah di Praha di hari Kamis, Swiss dapat tampil jelek kembali pada pekerjaan Group 2 Liga Bangsa-Bangsa selanjutnya menantang Portugal di hari Minggu.

[ads1]

Swiss satu kali lagi terlihat pintar maju dan membuat kesempatan yang cukup buat ambil suatu hal dari benturan dengan Republik Ceko di bawah kemampuan penuh.

Tapi dua sisi dari pertahanan yang tidak jelas bikin rugi mereka.

Team Murat Percaya dipandang tidak diunggulkan besar untuk memperoleh tiga point di Lisbon dan kesempatan menantang shooting di pasar kesempatan double juga.

Ini nampaknya cukup adil ingat rekor kandang Portugal belakangan ini.

Seleção sudah memenangi lima dari 6 laga paling akhir mereka di kandang sendiri.

Dan sanggup menangani gol pahlawan kemenangan yang mengagetkan yang diciptakan Aleksandar Mitrovic dari Serbia pada November.

Yaitu dengan kemenangan playoff back-t0-back atas Turki dan Makedonia Utara di bulan Maret.

Tetapi, di ke-2 laga itu, Portugal tidak pada keadaan terbaik dan ada elemen peruntungan saat mereka singkirkan Turki.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Laga paling akhir Portugal – hasil seimbang 1-1 di Seville di hari Kamis – membuat mereka ditaklukkan oleh Spanyol di set pertama.

Dan satu kali lagi mereka untung menghindar kekalahan dalam analitis akhir.

Portugis bisa dijatuhi hukuman pada serbuan balik

Pasukan Fernando Santos diserang di baris tengah dan bersalah atas beberapa kekeliruan yang bikin rugi di pertahanan.

Walau kekeliruan Joao Cancelo yang ke arah gawang Spanyol jauh di baris depan, mereka dijatuhi hukuman dengan kejam lewat serbuan balik.

Kami berasa susah untuk memercayai Portugal saat mereka dalam suasana hati ini dan berasa arah kami lebih bagus dilayani dengan memberikan dukungan ke-2 team untuk cetak gol di Alvalade.

Ke-2 team sudah cetak gol dalam tiga dari 4 laga paling akhir Portugal dan dalam empat dari 5 laga paling akhir Swiss.

Hingga kesempatan untuk landing di sini kelihatan lebih dari yang bisa diterima.

Swiss mempunyai talenta, tapi kurang fokus untuk tetap bertahan di luar kandang sepanjang 90 menit penuh menantang team dengan demikian banyak pilihan gempuran yang kuat.

Head to head Portugal Vs Swiss

Portugal memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Nations League melawan Spanyol.

Dalam pertandingan itu, Portugal memiliki 39% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Portugal adalah Ricardo Horta (82′). Spanyol mendapat 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. lvaro Morata (25′) mencetak gol untuk Spanyol.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan Portugal. Portugal kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 4. Tentu saja, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Setelah upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Republik Ceko dalam aksi Liga Bangsa-Bangsa, Swiss akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

[ads2]

Dalam pertandingan itu, Swiss memiliki 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Swiss, gol dicetak oleh Noah Okafor (44′) dan Djibril Sow (58′ Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, Rep. Ceko mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jan Kuchta (11′) mencetak gol untuk Republik Ceko.

Selama 6 bentrokan terakhir mereka, Swiss telah membantu diri mereka sendiri dengan penghitungan 12 gol. Swiss juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

2019-06-05 UEFA Nations League Portugal 3-1 Swiss
2017-10-10 Kualifikasi WC Eropa Portugal 2-0 Swiss
2016-09-06 Kualifikasi WC Eropa Swiss 2-0 Portugal
2008-06-15 Euro Swiss 2-0 Portugal
1993-10-12 Kualifikasi WC Eropa Portugal 1-0 Swiss

5 Pertandingan Terakhir

W Portugal 2-0 TA Makedonia
W Portugal 3-1 Turki
L Portugal 1-2 Serbia
D Irlandia 0-0 Portugal
W Portugal 5-0 Luksemburg

D Swiss 1-1 Kosovo
L Inggris 2-1 Swiss
W Swiss 4-0 Bulgaria
D Italia 1-1 Swiss
Lituania W 0-4 Swiss

Kondisi Pemain

Portugal
Manajer Portugal Fernando Santos tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa A Selecção mungkin akan memilih formasi 4-3-3 untuk yang ini menampilkan Diogo Costa, Joao Cancelo, Pepe, Danilo Pereira, Raphael Guerreiro, Bernardo Silva, Ruben Neves, Bruno Fernandes, Diogo Jota, Cristiano Ronaldo dan Rafael Leao.

Swiss
Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Swiss Murat Yakin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Nati kemungkinan besar akan mengawali pertandingan dengan formasi 3-4-1-2 dengan starting lineup Yann Sommer, Fabian Schaer, Nico Elvedi, Ricardo Rodriguez, Silvan Widmer, Remo Freuler, Granit Xhaka, Steven Zuber , Xherdan Shaqiri, Breel Embolo dan Haris Seferovic.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sheffield Wednesday vs Stoke City, Kejutan Menanti di Championship 2024!

Penjaga gawang Wolves Jose Sa mau tak mau mundur karena cidera dari tim saat sebelum bermain seri dengan Spanyol, tapi Portugal tidak alami permasalahan baru pada Kamis malam.

Santos mengeklaim jika Andre Silva “dapat lakukan banyak hal yang Ronaldo tidak dapat” saat benarkan peranan kursi cadangan berumur 37 tahun.

Tapi bintang Manchester United itu akan mengharap untuk kembali lagi ke starting XI di sini.

Joao Moutinho cuma bertahan 45 menit saat sebelum diganti Ruben Neves, yang saat ini dapat gantikan rekanan segrupnya di Wolves.

Tapi Diogo Jota mangkir dari tim matchday sesudah final Liga Champions dieksplorasi bersama Domingos Duarte dan Vitinha yang positif COVID.

Swiss pun tidak alami kekuatiran cidera baru pada Kamis malam, tapi Percaya peluang akan membuat beberapa peralihan pada baris depan sesudah minimnya karakter medis.

Mario Gavranovic dan Haris Seferovic sama berusaha untuk gantikan Breel Embolo di sepertiga akhir.

Dan akan mengagetkan tidak untuk menyaksikan Xherdan Shaqiri kembali lagi ke starting XI – mempunyai potensi gantikan Sow.

Bek tengah Nico Elvedi dan Fabian Schar ke-2 nya akan melewati tatap muka kedepan dengan Spanyol bila mereka memperoleh kartu kuning di sini.

Tapi Percaya mustahil untuk putuskan pasangan itu di Lisbon.

Prakiraan susunan pemain Portugal vs Swiss

Susunan pemain Portugal:

Costa; Cancelo, Pepe, Pereira, Guerreiro; Silva, Neves, Fernandes; Jota, Ronaldo, Leao

Susunan pemain Swiss:

[ads5]

Sommer; Widmer, Schar, Elvedi, Rodriguez; Shaqiri, Freuler, Xhaka, Zuber; Okafor, Seferovic

Prediksi Skor Portugal vs Swiss

Perkiraan kami tentang kemenangan 2-1 Portugal didasarkan pada rekor tuan rumah yang mengesankan baru-baru ini.

Dan fakta bahwa dua kekalahan tandang terakhir Swiss terjadi dengan skor yang sama persis.

Portugal 2-1 Swiss

Bagikan

Also Read