Belum Punya Pelatih, Verona Tetap Ingin Pertahankan Talenta Muda Man City Rakyatnesia

13


rakyatnesia – Belum menunjuk pelatih baru setelah ditinggal Ivan Juric, tidak membuat Hellas Verona berhenti bergerak di bursa transfer karena mereka sedang berusaha mempertahankan Ivan Ilic dari Manchester City.

Kepergian dari pelatih Ivan Juric, memang merupakan sebuah situasi yang kurang menyenangkan bagi Hellas Verona karena kontribusi sang taktisi cukup besar pada dua musim terakhir di Serie A. Situasi tersebut kini membuat Verona tentunya masih belum memiliki pelatih utama, tetapi ternyata hal itu tidak membuat mereka sama sekali berhenti melakukan pergerakan di bursa tranfer.

Manajemen dari Verona kini dikabarkan tengah berusaha untuk mempertahankan talenta muda milik Manchester City, Ivan Ilic yang diboyong musim lalu dengan status pinjaman. Rencana dari Gli Scaligeri memang bukan membeli pemain secara pemanen tetapi untuk memperpanjang masa peminjamannya setidaknya untuk satu musim lagi.

Manajemen dari Verona tampaknya sangat puas dengan performa dari pemuda berusia 20-tahun tersebut pada musim lalu, dimana dia mampu menorehkan dua gol dari 29 laga di semua kompetisi. Saking puasnya akan penampilan dari Ilic, Gli Scaligeri bahkan tidak butuh kepastian dari pelatih baru untuk bisa mempertahankan gelandang asal Serbia tersebut untuk musim depan.

Pembicaraan mengenai rencana perpanjangan masa peminjaman tersebut menurut kabar dari L’Arena serta Football Italia tengah berlangsung rakyatnesia Verona dengan Man City. Klub papa tengah Serie A itu bahkan disebut siap membayar sebesar Rp 17 Miliar kepada City untuk meminjam Ilic lagi pada musim depan.

Penawaran dari Verona tersebut bisa jadi merupakan proposal yang menarik bagi City, terutama jika Ilic sendiri dipastikan akan sulit mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Pep Guardiola musim depan. Tentunya akan lebih baik bag pemain 20-tahun itu untuk terus mengembangkan talentanya dengan Verona, setidaknya untuk semusim lagi dan melihat perkembangannya.

Verona sendiri kini juga tengah berusaha mendatangkan pelati baru sebagai pengganti Juric yang memilih untuk bergabung dengan Torino. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa mantan taktisi Cagliari dan Roma, Eusebio Di Francesco kini menjadi kandidat kuat untuk menangani klub yang bermarkas di stadion Bentegodi tersebut.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More