Nggak Tanggung-Tanggung, Crystal Palace Rilis 22 Pemain Sekaligus Musim Panas Ini! Rakyatnesia

24


rakyatnesiaCrystal Palace benar-benar melakukan pembersihan skuad secara besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini saat mereka memasukkan 22 nama pemain sekaligus dalam daftar keluar dari Selhurst Park di akhir musim ini.

Di rakyatnesia 22 nama tersebut, ada di rakyatnesia mereka yang merupakan nama-nama beken macam mantan kapten Chelsea Gary Cahill, eks bek sayap kanan Liverpool Nathaniel Clyne, dan bintang Spurs di masa lalu, Andros Townsend.

Selain nama-nama yang disebutkan di atas, pihak The Eagles juga belum menawarkan kontrak baru kepada Wayne Hennessey, Mamadou Sakho, dan Patrick van Aanholt. Para pemain senior klub macam Joel Ward, Connor Wickham, dan Scott Dann juga telah ditempatkan pada daftar rilis.

Semua 22 pemain masih memiliki peluang untuk dipertahankan oleh Crystal Palace karena daftarnya belum pasti dan klub belum secara resmi mengkonfirmasi kepergian mereka. Ini seperti kasus di Manchester City sebelumnya, berbeda dengan kasus pada Chelsea dan Everton yang memang resmi mengumumkan daftar rilis para pemain mereka.

Dengan total hingga 22 pemain ini, sejauh ini The Eagles merupakan pemegang rekor sebagai klub dengan daftar rilis terbanyak dibandingkan klub lain di Premier League saat mereka bersiap membangun era baru pasca kepergian manajer Roy Hodgson.

Eks juru taktik timnas Inggris berusia 73 tahun itu memang telah secara resmi meninggalkan jabatannya di Selhurst Park setelah bekerja di sana selama empat tahun. Dia saat ini dikaitkan dengan kembalinya ke West Bromwich Albion, klub yang pernah dilatihnya rakyatnesia 2011-2012 sebelum mengambil pekerjaan di The Three Lions.

Beberapa manajer kini telah dikaitkan dengan pekerjaan sebagai manajer baru Crystal Palace, mulai dari mantan bos Wolves Nuno Espirito Santo, mantan pelatih Bournemouth Eddie Howe, bos Swansea Steve Cooper, dan juru taktik Burnley Sean Dyche.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More