Miralem Pjanic Tolak Lamaran Juara Liga Champions Rakyatnesia

37


rakyatnesia – Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic dikabarkan tidak tertarik bergabung dengan Chelsea di musim panas ini. Sebab, prioritasnya ingin kembali berkarier sepak bola di Italia.

Setelah tampil mengesankan bersama Juventus, Barcelona memutuskan untuk memboyongnya di musim panas 2020 dengan menghabiskan biaya sebesar 60 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah. Sementara kepergiannya, membuat Arthur bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Akan tetapi, karier sepak bola Miralem Pjanic kurang menyenangkan di Camp Nou. Pada musim pertamanya berseragam Barcelona, ia hanya tampil 6 laga sebagai starter di Liga Spanyol dan 6 pertandingan di Liga Champions.

Minimnya kesempatan bermain membuatnya kini diperkirakan akan hengkang dari klub sepak bola asal Catalan di musim panas ini. Seperti yang diberitakan oleh Sport, Chelsea adalah salah satu klub papan atas Liga Inggris yang tertarik untuk mendatangkannya. Dalam laporan itu menyebutkan bulan lalu, The Blues diklaim telah melakukan pendekatan ke Barca untuk membahas kemungkinan kesepakatan transfer di akhir musim.

Kendati demikian, Sport juga menjelaskan bahwa prioritas utama Miralem Pjanic adalah ingin kembali berkarier di Serie A bersama Juventus. Seperti diketahui, klub asal Turin baru saja menunjuk kembali Massimiliano Allegri sebagai juru taktik anyar. Sedangkan di periode pertama ia adalah pemain yang kerap dimainkan oleh sang pelatih dan Allegri ingin membawa kembali pemain internasional Bosnia and Herzegovina tersebut.

Juventus, bagaimanapun, sedang mencari pemain gelandang yang bisa diboyong dengan status pinjaman. Akan tetapi, Barcelona sepertinya ingin menjualnya permanen di bursa transfer musim panas ini.

Sebagai informasi, Miralem Pjanic sejatinya masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2024 mendatang. Patut dinantikan apakah ia akan bisa kembali ke Allianz Stadium atau tidak.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More