Harry Maguire Frustasi Lewatkan Laga Penting Rakyatnesia

13


rakyatnesia – Bek Manchester United, Harry Maguire mengaku sangat kecewa tidak bisa memperkuat klubnya di laga final Liga Europa 2020/21.

Raksasa Liga Inggris mengawali musim memang kurang bagus di liga domestik, namun di pertengahan musim penampilan mereka meningkat. Di ajang lain seperti Liga Europa pun demikian di mana mereka lolos dari fase grup serta mengalahkan AC Milan dan Granada.

Sedangkan di semifinal, Harry Maguire dan kolega berhasil mengalahkan AS Roma. Alhasil, mereka ditunggu oleh Villarreal di final. Sayangnya, di laga pamungkas sang bek tidak bisa bermain untuk Manchester United. Pasalnya, ia mengalami cedera di pergelangan kakinya.

Tak bermainnya pemain sepak bola berusia 28 tahun membuat lini pertahanan diragukan kontra Villarreal di laga final Liga Europa. Hasilnya Manchester United tanpoa Harry Maguire gagal mengamankan trofi bergengsi kasta kedua di benua biru ke Old Trafford. Sebab, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kalah lewat adu penalti.

Usai tak bisa bermain di laga penting raksasa Liga Inggris, Harry Maguire benar-benar sangat sedih dan kecewa.

Berbicara kepada The Sun, pemain sepak bola yang dibeli MU dari Leicester City mengatakan bermain di final besar seperti Liga Europa merupakan impiannya. Sehingga melewatkan laga tersebut sulit untuk diterima dan semakin sedih karena timnya gagal menang kontra Villarreal.

Harry Maguire pun menyebutkan sebagai kekecewaan yang besar. Ia menjelaskan hal ini bukan pada dirinya saja, namun untuk pemain lain dan semua orang yang terlibat di Manchester United. Ia pun menilai klub seharusnya bisa menangkan laga final, tapi pemenang harus ditentukan lewat adu penalti ia harap semuanya bisa menerimanya.

Dengan belum fitnya sang bek, ia kini diragukan bisa tampil untuk timnas Inggris di laga pembuka Euro 2020.

Sementara musim 2020/21, Harry Maguire tampil dalam 52 laga untuk Manchester United di semua kompetisi dengan mencetak 2 gol dan 2 assist.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More