Man Utd Umumkan Kepergian Delapan Pemain, Termasuk Dua Penjaga Gawang Rakyatnesia

15


rakyatnesia – Runner up Premier League Manchester United mulai melakukan bersih-bersih skuad jelang persiapan menghadapi musim baru 2021/2022 mendatang dengan sejumlah pemain dipersilahkan angkat kaki dari Old Trafford.

Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa delapan pemain akan meninggalkan klub musim panas ini, termasuk kedua penjaga gawang cadangan mereka, Sergio Romero dan Joel Pereira.

Setiap tahun The Red Devils memang mengumumkan daftar pemain yang tidak dipertahankan, dan tahun ini dua nama terbesar yang dirilis oleh klub adalah kedua kiper tim utama Sergio Romero dan Joel Pereira. Enam pemain lainnya semuanya berasal dari tim yunior klub.

Memang kepergian kedua penjaga gawang itu bukan hal mengejutkan karena keduanya tidak dimasukkan ke dalam skuad sama sekali di musim 2020/2021 dengan Ole Gunnar Solskjaer memilih David de Gea, Dean Henderson, dan Lee Grant sebagai tiga kipernya untuk menjalani musim ini.

Pemain lain dalam daftar yang dirilis dan harus angkat kaki dari Old Trafford adalah kiper Jacob Carney, gelandang Mark Helm, bek Lestyn Hughes, gelandang Arnau Puigmal, bek Max Taylor dan gelandang Aliou Traore.

Berita itu juga menandakan bahwa gelandang veteran Spanyol Juan Mata mungkin tidak meninggalkan klub meskipun kontraknya akan berakhir musim panas ini, karena negosiasi sedang berlanjut untuk kesepakatan baru dan diyakini bahwa kedua belah pihak akan menemukan kata sepakat.

Kontrak mantan bintang Chelsea itu akan berakhir musim panas ini dengan klub memiliki opsi untuk memicu perpanjangan kontrak untuk satu tahun lagi. Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa klub sedang dalam pembicaraan dengan pemain berusia 33 tahun itu mengenai kontrak baru.

Manchester United juga mengkonfirmasi bahwa mereka juga sedang berdiskusi dengan duo kiper Lee Grant dan Paul Woolston mengenai kesepakatan kontrak baru, dengan kontrak mereka saat ini akan berakhir musim panas ini.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More