Ibrahimovic Dukung Milan Gaet Olivier Giroud Rakyatnesia

13


rakyatnesia – Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menyatakan Olivier Giroud adalah pemain berpengalaman dan di San Siro akan disambut baik.

Usai jarang mendapatkan menit bermainnya di tim utama klub sepak bola asal London Barat nama Olivier Giroud terus dihubungkan akan meninggalkan Chelsea di musim panas ini. Sementara kontraknya akan selesai pada akhir Juni 2021 mendatang.

Striker internasional Perancis kabarnya juga telah menolak tawaran dari klub seperti New York City dan West Ham United. Namun, ketika mendapatkan tawaran dari klub Zlatan Ibrahimovic ia tidak menyia-nyiakannya. Sebab, meskipun usianya sudah tidak muda lagi Olivier Giroud masih ingin bermain di pentas Eropa.

Bahkan dikabarkan juga mantan mesin gol Arsenal tersebut sudah menyetujui kesepakatan personal dengan AC Milan. Media-media di Italia pun menyebutkan jika proses kepindahannya ke San Siro akan selesai dalam waktu dekat ini.

Raksasa Liga Italia yang terus dihubungkan akan segera mendatangkan Olivier Giroud rupanya mendapatkan respons dari Zlatan Ibrahimovic. Ia sangat mendukung klubnya memboyong sang striker, namun ia tegaskan pilihan utama tetap akan menjadi miliknya di AC Milan.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, pemain sepak bola yang pernah bermain untuk LA Galaxy mengatakan semakin banyak pemain dengan level yang bagus akan membuat AC Milan lebih baik.

Ia menjelaskan bahwa Olivier Giroud adalah seorang pemain lini depan berpengalaman. Selain itu, Zlatan Ibrahimovic menyebutkan di dalam timnya sekarang tidak memiliki pemain yang banyak menangkan trofi. Menurutnya, jika sang pemain datang akan disambut baik di Milan.

Namun, ia menegaskan kendati ada banyak pemain bagus tetapi yang paling berpengalaman dalam tim adalah dirinya dan ia mengungkapkan sepak bola telah membuatnya mengenal banyak budaya. Namun, jika ditanya apa yang ia bisa berikan adalah lewat penampilannya. Menurutnya, ia seorang striker paling lengkap di dunia.

Musim ini, Zlatan Ibrahimovic memang gagal memberikan Scudetto untuk Milan. Akan tetapi, mampu membawa Rossoneri mentas di Liga Champions.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More