Prediksi Bola : Belanda vs Kanada, 06 Juni 2024

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Prediksi Bola Belanda vs Kanada, Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 06 Juni 2024 paling akurat pasti menang 100% Jitu , pukul 19.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2024/2025.

Belanda melanjutkan persiapan terakhir mereka untuk Euro 2024 dengan pertandingan persahabatan internasional melawan Kanada pada Kamis malam.

Oranje akan mencari kemenangan yang meningkatkan moral melawan peserta Piala Dunia 2022 setelah mengakhiri jeda internasional bulan Maret dengan hasil yang buruk.

Pratinjau Pertandingan

Belanda vs Kanada

Ronald Koeman bersiap membawa Belanda ke turnamen lain sebagai salah satu kuda hitam dalam upaya mengakhiri penantian 36 tahun mereka untuk meraih trofi besar lainnya.

Belanda mencatatkan empat kemenangan beruntun pada pergantian tahun, mencetak 12 gol dalam pertandingan melawan Yunani, Republik Irlandia, Gibraltar dan Skotlandia tanpa kebobolan satu gol pun.

Namun, kekalahan 2-1 dari Jerman terakhir kali telah menghentikan momentum mereka dan mungkin menyoroti bahwa perbaikan diperlukan hanya untuk lolos melalui grup yang sulit di Euro 2024.

Prancis, Austria dan Polandia menunggu Koeman dan pasukannya dan mereka akan bersemangat untuk meningkatkan kepercayaan diri melawan Kanada dan Islandia.

Koeman telah mengambil keputusan untuk memilih skuad 26 pemainnya untuk turnamen tersebut, mengurangi tekanan – sampai tingkat tertentu – pada para pemain yang ingin masuk ke lineup awal.

Kedua negara ini telah melewati tiga dekade tanpa bertemu, dengan Belanda menang 3-0 ketika mereka bertemu di Toronto pada tahun 1994.

Kanada adalah tim yang jauh berbeda dibandingkan saat mereka bermain di Piala Dunia 2022, namun mereka kurang berprestasi sejak penampilan kedua yang telah lama ditunggu-tunggu di turnamen tersebut.

Meski enam kemenangan diraih dari 12 pertandingan, Kanada hanya mencatatkan sedikit kemenangan penting, serta menderita kekalahan adu penalti dari Amerika Serikat di perempat final Piala Emas.

Mantan pelatih kepala Leeds United Jesse Marsch kini ditugaskan untuk melatih Canucks dan ditugaskan untuk membangun kembali reputasinya serta menjaga Kanada sebagai ancaman dalam sepak bola internasional.

Ini adalah pertemuan yang jarang terjadi melawan oposisi Eropa terhadap Kanada; sejak pandemi virus corona, hanya dua pertandingan mereka – melawan Kroasia dan Belgia – terjadi di Piala Dunia.

Belanda form (all competitions):
L W W W W L

Kanada form (all competitions):
W L L W L W

Berita Tim

Meskipun Koeman memiliki 11 pemain yang menjadi starter dalam kekalahan Jerman, ia diperkirakan akan melakukan perubahan pada starting XI-nya.

Jika Koeman tetap menggunakan tiga bek, solusi diperlukan di bek sayap kiri, dengan Nathan Ake, Daley Blind dan Jeremie Frimpong semuanya pemain yang bisa digunakan.

Teun Koopmeiners dan Cody Gakpo masing-masing dapat kembali di lini tengah dan menyerang, tetapi Frenkie de Jong tetap absen karena cedera pergelangan kaki.

Dengan tidak tersedianya Joel Waterman, Marsch harus memutuskan siapa yang akan dipilih sebagai bek tengah, dengan syarat ia tetap menggunakan lima pemain bertahan.

Derek Cornelius atau bek Fulham berusia 18 tahun Luc De Fougerolles adalah pilihan, begitu pula Richie Laryea yang berpengalaman yang mungkin akan dimasukkan kembali ke dalam tim.

Pemain pinjaman Sheffield Wednesday baru-baru ini, Ike Ugbo, bisa mempertahankan tempatnya di lini tengah serangan.

Kemungkinan lineup awal Belanda:
kata kerja; Ake, De Ligt, Van Dijk; Dumfries, Veerman, Reijnders, Buta; Koopmeiner; Gakpo, Depay

Kemungkinan lineup awal Kanada:
krep; Buchanan, Laryea, Miller, Johnston, Davies; Eustaquio, Kone; Daud; Larin, Ugbo

Prediksi Skor : Belanda 3-1 Kanada

Ada pemain di skuad Kanada ini yang akan merasa bahwa mereka dapat memberikan pengaruh pada kontes ini, bahkan mungkin membawa Kanada meraih hasil imbang. Namun, kami mendukung Belanda untuk bisa lolos dengan baik, mungkin berkat penyelesaian pertandingan yang cepat.

Bagikan

Also Read