Prediksi Bola : Meksiko vs Uruguay, 06 Juni 2024

Panjoel Kepo

Meksiko vs Uruguay
Bagikan

rakyatnesia.com – Prediksi Bola Meksiko Vs Uruguay, Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 06 Juni 2024 paling akurat pasti menang 100% Jitu , pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2024/2025.

Dengan waktu kurang dari tiga minggu hingga Copa America dimulai, Meksiko dan Uruguay meningkatkan persiapan mereka dengan bertemu di Denver pada Rabu malam.

Sementara tim eksperimental Meksiko mengalahkan Bolivia dalam pertandingan persahabatan pertama mereka di bulan Juni, tim La Celeste yang tidak dikenalnya ditahan imbang tanpa gol oleh Kosta Rika pada pertandingan terakhir mereka.

Pratinjau Pertandingan

Meksiko vs Uruguay

Meskipun menurunkan starting XI dengan pemain muda, Meksiko mampu mengamankan kemenangan 1-0 atas Bolivia di Chicago akhir pekan lalu, dengan gol di babak kedua dari Efrain Alvarez terbukti cukup untuk mengamankan kesuksesan di pertandingan pertama dari tiga pertandingan pemanasan untuk Copa. Amerika.

El Tri akan menghadapi Ekuador, Jamaika dan Venezuela di Grup B, dan mereka telah memilih untuk bersiap dengan dua ujian berat selama beberapa hari ke depan: setelah menghadapi Uruguay di Colorado, mereka harus bertemu Brasil di Texas.

Pelatih kepala Jaime Lozano diperkirakan akan memanggil kembali beberapa pemain utama untuk kedua pertandingan tersebut, berusaha membangun lebih banyak momentum setelah kalah di final CONCACAF Nations League baru-baru ini dari musuh tertua Meksiko, Amerika Serikat.

Kekalahan menyakitkan itu meneruskan hasil beragam Meksiko sejak akhir tahun 2023, dan posisi Lozano dipertanyakan oleh para penggemar dan pakar.

Setelah memimpin tim U-23 negaranya meraih medali perunggu di Tokyo 2020, mantan bos Necaxa itu mungkin memerlukan penyelesaian mengesankan serupa di Copa America jika ia ingin selamat dari pemecatan dan membangun menuju Piala Dunia yang sebagian diselenggarakan di kandang sendiri.

Sementara Meksiko memainkan pertandingan pembuka turnamen mereka pada tanggal 23 Juni, melawan tim luar Jamaika, skuad Uruguay yang ambisius memulai pencarian mereka untuk gelar kontinental ke-16 dengan bertemu Panama satu hari kemudian – Bolivia dan tuan rumah AS adalah lawan mereka yang lain.

Pelatih kepala La Celeste, maestro taktis eksentrik Marcelo Bielsa, jauh lebih aman di posisinya dibandingkan Lozano, meskipun pemain Argentina itu absen saat bermain imbang 0-0 dengan Kosta Rika pada hari Sabtu.

Sebaliknya, Diego Perez, bagian dari tim pelatih Uruguay yang memenangkan Piala Dunia U-20 tahun lalu, mengambil alih seleksi yang hanya menampilkan pemain-pemain yang belum pernah bermain.

Terlepas dari hasil tersebut, karena skuad lengkap Bielsa akan kembali beraksi pada hari Rabu, Uruguay telah mencetak gol di setiap pertandingan sejak kekalahan 2-0 mereka dari Portugal di Qatar 2022 dan duduk di urutan kedua dalam seri panjang kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL, setelah mengalahkan Brasil dan Brasil. Argentina.

Pada bulan Maret, mereka menderita kekalahan persahabatan 2-1 dari Pantai Gading – dengan juara Afrika itu memberikan kekalahan kedua kepada Bielsa sejak mengambil alih tahun lalu – tetapi La Celeste tetap siap untuk menantang gelar juara musim panas ini.

Meksiko friendly form:
W
Meksiko form (all competitions):
L W L W L W

Uruguay friendly form:
D L D
Uruguay form (all competitions):
W W W D L D

Berita Tim

Sekarang menjalani fase terakhir dari karirnya yang panjang dan sukses di Boca Juniors, striker veteran Uruguay Edinson Cavani secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional Kamis lalu.

Pemain berusia 37 tahun ini merupakan bagian integral dari kemenangan negaranya di Copa America 2011, namun kini pemain Liverpool Darwin Nunez memimpin lini depan La Celeste.

Jose Maria Gimenez menjadi kapten tim Amerika Selatan dari pertahanan tengah; Manuel Ugarte dan Rodrigo Bentancur harus berpatroli di lini tengah.

Sementara itu, bintang-bintang termasuk Ronald Araujo, pencetak gol terbanyak Luis Suarez dan pemenang Liga Champions baru-baru ini Federico Valverde semuanya dibebaskan dari pertandingan hari Rabu.

Meksiko menurunkan tidak kurang dari delapan pemain debutan terakhir kali, dengan satu – Ricardo Monreal – memberikan umpan satu-satunya gol melawan Bolivia.

Namun, Jaime Lozano akan kembali ke starting XI yang lebih kuat di Colorado, sehingga Santiago Gimenez – pencetak 23 gol Eredivisie untuk Feyenoord musim lalu – akan menjadi starter di lini depan.

Dengan 76 caps, Edson Alvarez adalah pemain utama El Tri di lini tengah, sementara pemain Genoa Johan Vasquez harus tampil di jantung pertahanan; trio berpengalaman Jesus Gallardo, Hirving Lozano dan kiper Guillermo Ochoa belum dipanggil.

Kemungkinan susunan pemain Meksiko:
Malagon; J.Sanchez, Montes, Vasquez, Arteaga; Chavez, Alvarez, E. Sanchez; Antuna, Gimenez, Vega

Kemungkinan susunan pemain Uruguay:
roket; Nandez, Caceres, Gimenez, Olivera; Bentancur, Ugarte, C. Araujo; Pellistri, Nunez, B.Rodriguez

Prediksi Skor : Meksiko 1-2 Uruguay

Kedua tim menurunkan tim yang lemah pada pertandingan terakhir, namun mereka akan meningkatkan satu atau dua performa dalam pertandingan persahabatan kedua dari belakang sebelum Copa America.

Mengingat kemampuan menyerang yang dimiliki kedua pelatih, penduduk lokal di Colorado harus disuguhi gol, dengan Bielsa ‘Uruguay kemungkinan besar akan meraih kemenangan.

Bagikan

Also Read