Prediksi Hungaria vs Inggris 4 Juni Nations League

Prediksi Hungaria vs Inggris 4 Juni Nations League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Hungaria vs Inggris, malam hari ini Jadwal Internasional 4 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Nampaknya Hongaria sudah ambil sumpah untuk bersatu dengan kelas berat setiap kompetisi internasional mereka. Di Piala Eropa yang barusan diadakan, mereka masuk group maut bersama Prancis, Jerman, dan Portugal.

[ads1]

Dan saat ini di Nations League mereka satu kali lagi jadi sisi dari group yang terbagi dalam Jerman, Italia dan Inggris. Dan mereka buka kampanye mereka menantang Inggris.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Bila mereka mempunyai keinginan untuk capai semi final, mereka harus memburu kemenangan di semua laga mereka.

Dan karena mereka ada di rumah Sabtu ini, tersebut yang hendak mereka kerjakan.

Tetapi, Tiga Singa ada betulnya untuk ditunjukkan.

Sesudah mengacau Final Euro di Wembley di muka pemirsa tuan-rumah, angkatan emas negara ini berkemauan untuk bawa kembali kemasyhuran untuk beberapa fans mereka.

Mereka terang mempunyai satu mata di Piala Dunia kedepan dan penting untuk mereka untuk membuat beberapa momen saat sebelum kompetisi empat tahunan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bayern Munchen vs FC Kln, Bundesliga 2024

Memandang performa paling akhir dan rekor head-to-head awalnya, tidak perlu disebutkan jika Inggris secara mudah diunggulkan untuk mencatatkan 3 point di papan catat Sabtu ini.

Inggris sudah memenangi 3 dari 4 benturan paling akhir.

Mereka sudah cetak dua gol ataupun lebih dalam 3 dari 4 tatap muka awalnya.

Tatap muka paling akhir di tanah Hungaria usai dengan kemenangan 0-4 untuk mereka.

Telah 60 tahun semenjak Hongaria meraih kemenangan di kandang.

Head to head Hungaria Vs Inggris

Hungaria akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 0-1 Persahabatan Internasional melawan Irlandia Utara.

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

[ads2]

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan Hungaria. Hungaria telah kikir, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang jaring mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Namun pola itu mungkin tidak berlanjut ke permainan ini.

Inggris menuju ke bentrokan setelah menang 3-0 Persahabatan Internasional dengan kekalahan Pantai Gading di pertandingan sebelumnya.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Inggris telah mengantongi jumlah 26 gol. Inggris juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 2 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari 8 pada 12/10/2021 ketika Inggris selesai 1-1 Hungaria.

Bagikan

Also Read