Prediksi Finlandia vs Bosnia 4 Juni Nations League

Prediksi Finlandia vs Bosnia 4 Juni Nations League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Finlandia vs Bosnia, malam hari ini Jadwal Internasional 4 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Bosnia ialah sisi dari liga paling atas di Liga Bangsa-Bangsa edisi awalnya, tapi sama seperti yang diharap mereka tidak bisa menjaga status berprestise ini.

Di musim akhir, mereka terdegradasi ke seksi yang lebih rendah dan saat ini mereka harus habiskan minimal satu musim di Liga B.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Lebanon Vs Australia, Dijamin Untung!

[ads1]

Mereka sedang lewat rangkaian performa yang mencemaskan dan kecolongan gol dengan jumlah besar.

Dan satu argumen besar ialah kedatangan mereka pada tingkat paling atas persaingan, di mana mereka diadu dengan beberapa team terbaik di dunia.

Perlu disebut jika mereka tidak berhasil amankan ticket ke Piala Dunia Qatar kedepan, yang seterusnya akan kurangi keyakinan diri dan momen mereka.

Sementara Finlandia ialah sisi dari Liga B sendiri dan mereka hampir kehilangan promo di bawah Wales akhir kali.

Semenjak itu, mereka tidak lolos ke Piala Dunia, karena harus senang finish di rangking ke-3 di bawah Ukraina dan Prancis.

Baca Juga  Prediksi skor Vizela Vs Casa Pia, Liga Portugal

Mereka berasa susah untuk jaga clean sheet secara stabil dan biarkan banyak gol tenang dalam laga bertekanan tinggi.

Berlangsungnya gol banyak juga terjadi setiap 2 team ini sama-sama benseteru di periode kemarin.

Untuk argumen ini, mengantisipasi thriller score tinggi Sabtu ini rakyatnesia 2 regu.

3 tatap muka paling akhir beruntun hasilkan empat gol atau lebih.

3 tatap muka paling akhir mempunyai gol dari ke-2 team.

4 kemenangan paling akhir keseluruhannya dipisah jadi 2 masing-masing untuk ke-2 regu.

Laga paling akhir usai dengan kemenangan 1-3 untuk Finlandia.

Head to head Finlandia Vs Bosnia

Finlandia akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 0-2 di Persahabatan Internasional terakhir kali dari Slovakia.

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Moreirense, Dijamin Menang!

[ads2]

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir yang Finlandia belum kebobolan. Kenyataannya adalah Finlandia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu. Tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya, tentu saja.

Bosnia menuju ke pertemuan berikut dari kemenangan 1-0 Persahabatan Internasional vs Luksemburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Bosnia, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk Zmajevi adalah 0,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari 9 pada 13/11/2021 dan skor selesai Bosnia 1-3 Finlandia.

Bagikan

Also Read