Gelandang Inter Dipastikan Absen Bela Italia di Euro Karena Cedera Rakyatnesia

19


rakyatnesia – Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi dipastikan tidak akan membela tim nasional Italia pada Kejuaraan Eropa nanti setelah sang pemain kembali mengalami cedera pada sesi latihan dari Gli Azzurri.

Nasib sial memang belum berhenting menyelimuti gelandang mungil Inter Milan, Stefano Sensi yang musimnya dengan I Nerazzurri cukup terganggu dengan cedera. Tidak hanya membuat sang pemain hanya tampil sebanyak 21 kali bersama klubnya di seluruh kompetisi musim lalu, tetapi masalah fisiknya kini juga mengakhiri mimpinya untuk memberla tim nasional Italia di Euro.

Sensi yang secara mengejutkan sempat lolos hingga masuk ke tim utama dari Gli Azzurri untuk berlaga di Euro, pada akhirnya harus menyerah karena cedera yang memang selalu mengganggunya. Menurut kabar dari Sky Sport Italia, cedera pada otot pada sesi latihan dengan timnas Italialah yang akhirnya membuat mantan punggawa Sassuolo itu harus dikirim pulang ke klubnya.

Sang gelandang harus merelakan posisinya di timnas kini diambil alih oleh pemain asal Atalanta, Matteo Pessina yang memang sebelumnya sudah disiapkan sebagai sosok yang bisa masuk jika ada punggawa Italia yang harus keluar. Ternyata, keberuntungan memang justru sedang memihak kepada mantan pemain AC Milan, itu karena dia kini yang akan menjadi bagian dari tim asuhan Roberto Mancini.

Bagi Sensi sendiri situasi yang dialami seakan bukan lagi menjadi kejutan bagi sang pemain, mengingat sejak kepindahannya dari Sassuolo ke Inter pada 2019 lalu, hantu cedera sudah mulai mengganggunya. Karena itulah keputusan dari Mancini untuk memanggil sang gelandang yang musim ini masih juga belum benar-benar lepas dari masalah pada fisiknya banyak dinilai sebagai sebuah perjudian.

Pada akhirnya memang perjudian dari Mancini tidak membuahkan hasil yang positif, karena Sensi memang tetap harus absen pada turnamen antar negara-negara Eropa tersebut. Setidaknya, kini sang gelandang bisa beristirahat dan memikirkan cara terbaik untuk memulihkan dirinya serta menyiapkan fisik untuk musim depan.

Sensi memang harus bisa berada dalam kondisi terbaik musim depan, karena masa depannya dengan Inter kabarnya juga mulai terancam. Seringnya sang pemain absen karena cedera, bisa membuat I Nerazzurri memilih untuk melepasnya, karena mereka sendiri juga mengalami masalah finansial.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More