Red Velvet disinggung dalam lagunya, Ravi minta maaf

17



Red Velvet disinggung dalam lagunya, Ravi minta maaf 1

Jakarta (rakyatnesia) – Musisi asal Korea Selatan Ravi menyampaikan permintaan maafnya pada grup idola Red Velvet karena menyinggung grup besutan agensi SM Entertaintment dalam salah satu lagu di dalam album terbarunya “ROSES”.

Di dalam lagunya yang berjudul “RED VELVET” ada beberapa lirik yang membuat pendengar tidak nyaman seperti “I take a bite out of a red velvet” atau lirik lainnya yang terlihat menyiratkan karya grup itu seperti “Russian Roulette” dan “Dumb Dumb”.

“Pertama- tama saya memohon maaf kepada seluruh staf agensi dan anggota dari grup Red Velvet yang saya sebut dalam lirik itu. Saya juga meminta maaf kepada para seluruh fans yang telah mengingatkan saya, saya benar- benar meminta maaf karena permintaan maaf ini dibuat terlambat padahal sudah seharusnya saya meminta maaf lebih cepat,” kata Ravi dalam pernyataannya seperti dilansir dari Soompi, Jumat.

Ia mengungkapkan penyesalannya karena karyanya telah menyinggung grup besutan SM Entertaintment itu.

Selain membuat permintaan maaf secara tertulis, atas rasa bersalahnya itu ia pun telah menghubungi langsung seluruh anggota Red Velvet melalui agensinya karena telah menyebabkan situasi yang tidak menyenangkan.

Ravi membeberkan bahwa seharusnya lagu “RED VELVET” yang terdapat di dalam track B-side albumnya itu dapat menggambarkan rasa semangat dan memberi energi positif bagi pendengarnya.

Namun ia tidak menyadari karena hanya secara spesifik menyebut satu grup, konten itu menjadi konten yang menyinggung banyak orang baik musisi maupun penggemarnya.

Sebagai keputusan bersama agensi dan distributor musiknya, Ravi memutuskan untuk menghilangkan lagu itu dari semua situs pemutar musik.

“Itu akan memakan waktu cukup banyak, tapi saya akan berusaha menyelesaikan (penghapusan lagu ‘RED VELVET’) secepat mungkin. Ke depannya saya akan bekerja memproduksi konten dengan lebih berhati- hati dan berpikir berulang kali sebelum mengeluarkan karya,” tutup Ravi.

 
 

Baca juga: Joy Red Velvet ungkap alasan remake album untuk karya solo terbarunya

Baca juga: Rahasia gaya hidup sehat Yeri “Red Velvet”

Baca juga: Joy Red Velvet bersiap debut solo lewat album “Hello”

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © rakyatnesia 2021

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/2192214/red-velvet-disinggung-dalam-lagunya-ravi-minta-maaf

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More