Chelsea Bidik Gelandang Atletico Madrid Sebagai Tandem Anyar N’golo Kante Rakyatnesia

21


rakyatnesiaChelsea bertekad untuk membangun kesuksesan mereka di Liga Champions dengan menambahkan beberapa pemain yang dapat memperkuat skuad asuhan Thomas Tuchel musim depan.

Chelsea saat ini dilaporkan sedang memburu gelandang Atletico Madrid Saul Niguez, menurut laporan di Spanyol, saat direktur klub Marina Granovskaia ingin mencari tandem baru bagi N’golo Kante di lini tengah The Blues.

Saul Niguez datang dari akademi Real Madrid pada 2008 lalu sebelum kemudian mulai dipromosikan ke skuad utama secara permanen pada 2014 usai menjalani peminjaman selama satu musim di Rayo Vallecano.

Sejak itu gelandang Spanyol telah berkembang menjadi salah satu andalan di lini tengah skuad asuhan Diego Simeone, telah bermain dalam 337 penampilan di semua kompetisi untuk klub, cukup produktif dengan mencetak 43 gol dan 19 assist.

Sayang perannya mulai berkurang di musim 2020/2021 ini saat Atletico Madrid menyabet gelar juara La Liga pertama mereka sejak 2014, dengan dia hanya tampil 11 kali sebagai starter dalam total 33 penampilannya di liga, membatasinya dengan hanya dua gol dan satu assist.

Pemain berusia 26 tahun itu dibayangi oleh meroketnya performa Marcos Llorente, yang mencetak 12 gol dan membuat 11 assist, musim ini dan membuat mantan target transfer Manchester United itu kesulitan untuk menembus skuad utama Los Rojiblancos asuhan Diego Simeone.

Untuk alasan itu, Atletico Madrid sekarang sedang mempertimbangkan penjualan dan juara Spanyol itu ingin menerima bayaran yang pantas untuk pemain internasional Spanyol itu, yang tidak masuk dalam skuat Euro 2020 La Roja asuhan Luis Enrique.

Menurut jurnalis Sky Italia Matteo Moretto, Chelsea kini masuk dalam perburuan untuk mendatangkan Saul Niguez dengan direktur klub Marina Granovskaia ingin menambah gelandang lain ke skuad Thomas Tuchel untuk menjadi tandem bagi N’Golo Kante.

Sementara Jorginho tampil impresif di paruh kedua musim 2020/2021, gelandang internasional Italia itu tidak memiliki banyak kompetisi karena masalah cedera yang dialami Mateo Kovacic, yang membuat The Blues ingin menghidupkan minat pada gelandang yang pernah mereka buru tanda tangannya pada 2019 lalu.

Manchester United secara teratur dikaitkan dengan minat pada Saul Niguez dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kontrak jangka panjang gelandang 26 tahun itu dengan Atletico membuat transfernya sulit dan kini tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tampaknya sudah mendinginkan minat pada pemilik 19 caps bagi La Roja tersebut.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More