Emile Smith Rowe Berpotensi Tinggalkan London Utara Rakyatnesia

16


rakyatnesia – Kebersamaan Arsenal dengan Emile Smith Rowe berpeluang berakhir di musim panas ini. Sebab, sang pemain diminati oleh tim Liga Inggris lainnya.

Pemain jebolan akademi klub sepak bola asal London Utara pada musim 2020/21 penampilannnya mengesankan di Liga Inggris dan ajang lain. Bahkan gemilangnya performa sang pemain membuat Mikel Arteta berani melepas Mesut Ozil di bulan Januari kemarin.

Namun, menit bermain Emile Smith Rowe terganggu setelah kedatangan Martin Odegaard pada awal tahun lalu dari Real Madrid. Sedangkan dari berbagai laporan Arsenal tertarik untuk mengontrak permanen pemain internasional Norwegia di musim panas panas ini.

Sementara Smith Rowe sendiri tetap memprioritaskan karier sepak bolanya di Arsenal. Sebab, dia sangat membutuhkan waktu bermain di tim utama. Di sisi lain, Aston Villa sampai sekarang belum yakin apakah akan mengontrak permanen Ross Barkley atau tidak.

Menurut Telegraph, Aston Villa dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Emile Smith Rowe dari Arsenal. Dalam laporan tersebut menyebutkan jika pemain sepak bola berusia 20 tahun dinilai pantas untuk menggantikan pemain pinjaman Chelsea tersebut di Villa Park.

Sementara Jack Grealish juga diperkirakan akan meninggalkan Aston Villa setelah Euro 2020 berakhir. Kabarnya, tim papan atas Liga Inggris seperti Manchester City ingin memboyongnya. Oleh sebab itu, Emile Smith Rowe dianggap juga bisa menggantikan perannya.

Akan tetapi, dalam laporan tersebut menyebutkan jika Arsenal tidak akan mau berpisah dengan harga yang murah dengan sang pemain. Kabarnya, The Gunners menuntut harga sebesar 30 juta pounds atau sekitar 605 miliar rupiah.

Mampukah Aston Villa memboyong Emile Smith Rowe. Sebab, sang pemain juga masih terikat kontrak di Emirates Stadium sampai Juni 2023 mendatang.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More