Tottenham Hotspur Ingin Boyong Bek Asal Denmark Rakyatnesia

16


rakyatnesiaTottenham Hotspur terus melakukan persiapan jelang musim 2021/22. Salah satunya ingin mendatangkan salah satu pemain bertahan di musim panas ini.

Klub sepak bola asal London Utara memang mampu menyelesaikan kompetisi Liga Inggris di peringkat ketujuh klasemen. Selain itu, musim depan akan bermain di Piala Konferensi Eropa.

Namun agar musim depan Tottenham Hotspur bisa bersaing dengan klub lain, maka masih membutuhkan tambahan pemain anyar dalam bertahan. Rival abadi Arsenal dikabarkan berminat untuk memboyong Joachim Andersen.

Joachim Andersen sendiri kini bermain untuk Fulham, namun ia didatangkan dari Lyon pada musim panas 2020 dengan status pinjaman. Sedangkan pinjamannya akan berakhir pada akhir bulan Juni ini. Artinya, ia harus kembali lagi ke Perancis jika tak menemukan kata sepakat dengan klub sepak bola asal London. Akan tetapi, kubu Les Gones sepertinya tidak tertarik memakai servisnya lagi.

Seperti yang diberitakan BT, Lyon tidak memiliki rencana dengan Joachim Andersen musim depan walaupun tampil mengesankan bersama Fulham di Liga Inggris 2020/21. Sebaliknya, mereka bersedia mendengarkan tawaran yang datang di musim panas ini dan dalam laporan tersebut menyebutkan Tottenham Hotspur sedang melakukan kontak.

Kabarnya, Daniel Levy selaku petinggi klub Spurs tetap akan melakukan negosiasi dengan Lyon untuk menemukan kata sepakat biaya Joachim Andersen meskipun sampai sekarang mereka belum punya pelatih anyar.

Di sisi lain, pemain sepak bola berusia 25 tahun dikabarkan juga tetap berkarier di Liga Inggris musim depan.

Patut dinantikan apakah Tottenham Hotspur bisa mendatangkan pemain asal Denmark tersebut atau tidak di London Utara.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More