Menerka Nomor Punggung Emiliano Buendia di Arsenal Musim Depan Rakyatnesia

21


rakyatnesiaArsenal dilaporkan telah mengajukan tawaran resmi senilai Rp 606 Milyar plus ke Norwich untuk Emiliano Buendia dan berikut perkiraan nomor punggung pemain berusia 24 tahun itu jika menyelesaikan kepindahannya ke Stadion Emirates.

Arsenal telah meningkatkan minat mereka pada bintang Norwich City Emiliano Buendia jika laporan terbaru dapat dipercaya, dengan mereka menyaingi tawaran Rp 606 Milyar dari Aston Villa untuk pemain yang memenangkan penghargaan pemain terbaik Championship tersebut.

Gelandang Argentina itu mencetak 15 gol dan mencatatkan 16 assist dalam 39 penampilannya di Championship musim 2020/2021 ketika The Canaries mengamankan tiket kembalinya mereka ke Premier League musim depan.

Pekan lalu, direktur olahraga Norwich Stuart Webber mengklaim mereka harus menerima biaya rekor transfer klub untuk bersedia menjual bintang utama mereka seperti Emi Buendia, dengan rekor pendapatan mereka adalah Rp 505 Milyar dari penjualan Ben Godfrey ke Everton.

Sekarang Arsenal akan berharap bisa memenangi perburuan untuk tanda tangan playmaker berusia 24 tahun tersebut dengan tawaran senilai Rp 606 Milyar dan berikut perkiraan nomor punggung yang akan dikenakan Emi Buendia jika dia akhirnya merealisasikan transfer ke Stadion Emirates.

No 8 – Dengan Dani Ceballos akan kembali ke Real Madrid usai masa pinjamannya selama dua musim, jersey No 8 tersedia lagi. Tapi Emi Buendia belum pernah memakai nomor tersebut sepanjang karirnya dengan nomor ini umumnya digunakan oleh gelandang yang bertipe box to box.

No 10 – No 10 siap diperebutkan setelah kepergian Mesut Ozil di jendela transfer Januari, tapi Emi Buendia bisa saja harus bersaing dengan Emile Smith Rowe yang mungkin akan meminta no jersey tersebut setelah penampilannya yang mengesankan di musim ini. Playmaker Norwich pernah mengenakan No 10 beberapa kali di tim B Getafe serta untuk tim Argentina U-20.

No 11 – Arsenal mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa Martin Odegaard akan kembali ke Real Madrid jadi nomor punggung ini akan tersedia.

No 17 – Emi Buendia telah mengenakan No 17 sepanjang waktunya di Norwich dan juga ketika dia dipinjamkan ke Cultural Leonesa. Tapi jersey ini sekarang dikenakan Cedric Soares yang kontraknya masih tersisa tiga tahun.

No 32 – Jika Emile Smith Rowe mengambil No 10 maka itu akan membuat No 32 tersedia. Gelandang 24 tahun pernah mengenakan nomor punggung ini selama dua musim waktunya di Getafe rakyatnesia 2014 hingga 2016.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More