Hakim Ziyech Diincar Dua Tim Papan Atas Serie A Rakyatnesia

21


rakyatnesia – Hakim Ziyech sepertinya akan memiliki karier yang singkat di Chelsea. Pasalnya, dua klub Italia dikabarkan berminat untuk memboyongnya musim panas ini.

Setelah tampil mengesankan bersama Ajax Amsterdam, klub sepak bola asal London Barat memutuskan untuk mendatangkan pemain internasional Maroko musim lalu. Sedangkan di tahun pertamanya bersama The Blues ia mampu mengemas 6 gol serta 4 assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi.

Namun, Hakim Ziyech di bawah arahan Thomas Tuchel masih kesulitan untuk menembus tim utama Chelsea. Jarang mendapatkan menit bermainnya, kini sang pemain dikaitkan akan meninggalkan Stamford Bridge.

Seperti yang diberitakan Calciomercato.it, klub papan atas Liga Italia yang berminat untuk memakai servisnya adalah Napoli. Minat besar yang tunjukkan oleh Partenopei. Pasalnya, ia dianggap sebagai pengganti yang ideal untuk Lorenzio Insigne atau Hirving Lozano yang dikabarkan akan pergi dari Diego Armando Maradona Stadium musim panas ini.

Dalam laporan itu menyebutkan jika Luciano Spalletti yang merupakan juru taktik anyar Napoli sebagai pengagum Hakim Ziyech. Pelatih baru tersebut bisa mendapatkannya jika Lorenzo Insigne atau Hirving Lozano pergi dari klub. Karena merekrut pemain Chelsea itu bergantung pada masa depan Insigne dan Lazano, maka mereka belum melakukan penawaran resmi.

Sementara jika Napoli memutuskan serius untuk mengejar tanda tangan pemain Chelsea tersebut, dalam lapaoran itu menjelaskan kubu Partenopei akan menghadapi persaingan yang berat dari AC Milan. Kabarnya, raksasa Liga Italia juga tertarik untuk memboyongnya di musim panas ini.

Dengan adanya minat tinggi dari Napoli dan AC Milan pada Hakim Ziyech, namun masih harus diihat lagi apakah klub sepak bola asal London Barat bersedia berpisah dengan sang pemain atau tidak.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More