Danrem 082/CPYJ: Waspada Dimanapun Kalian Berada

Sukisno

Bagikan

MOJOKERTO (RAKYAT INDEPENDEN) – Menjelang cuti lebaran yang akan datang, Kolonel Arm Budi Suwanto,S.Sos, menghimbau seluruh personelnya untuk waspada dan lebih berhati-hati selama memanfaatkan momentum liburan tersebut.

Menurut Danrem, tak hanya keselamatan keluarga saja. Namun, selama menikmati libur panjang tersebut, dirinya juga menghimbau seluruh personelnya untuk bisa menjaga nama baik satuan, khususnya TNI-AD.

“Dimana pun kalian berada, kalian harus tetap waspada,” tegas Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, saat memimpin apel sore, Senin, 4 Juni 2018.

Meningkatnya aksi kriminalitas menjelang lebaran, kata Danrem, merupakan salah satu hal yang harus diwaspadai selama berlangsungnya libur lebaran tahun ini.

“Bagi personel yang hendak mudik, prioritaskan keamanan rumah terlebih dahulu,” tegasnya.

Rencananya, cuti lebaran tersebut, akan terbagi menjadi dua gelombang. Diharapkan, dalam pembagian cuti tersebut, seluruh personel bisa membagi tugas dan kewajiban sesuai yang ditentukan.

“Nantinya akan terbagi menjadi dua gelombang. Ketika cuti sudah selesai, personel diwajibkan untuk masuk seperti biasa,” pintanya.

Sumber: Penrem 082/CPYJ.

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar