Prediksi Bola : Prancis vs Luxembourg, 05 Juni 2024

Panjoel Kepo

Prancis vs Luxembourg
Bagikan

rakyatnesia.com – Prediksi Skor Prancis Vs Luxembourg, Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 05 Juni 2024 paling akurat pasti menang 100% Jitu , pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2024/2025.

Stade Saint-Symphorien adalah tempat pertandingan pertama Prancis bulan ini pada Rabu malam, saat Les Bleus menjamu Luksemburg dalam pertandingan persahabatan internasional.

Pasukan Didier Deschamps juga akan menguji keberanian mereka melawan Kanada sebelum mimpi kejayaan Euro 2024 diutamakan, sementara tim tamu mereka malah menantikan kampanye Nations League berikutnya.

Pratinjau Pertandingan

Prancis vs Luxembourg

Sekarang satu-satunya orang yang masih hidup yang membanggakan penghargaan Piala Dunia sebagai pemain dan manajer – setelah kematian Mario Zagallo dan Franz Beckenbauer awal tahun ini – Deschamps memiliki beberapa kesalahan Qatar yang harus diperbaiki dalam kampanye Euro di mana pasukannya dianggap sebagai salah satu yang paling berat. favorit.

Satu setengah tahun setelah kegagalan penalti Argentina, Prancis bertandang ke Jerman setelah menjalani babak kualifikasi yang nyaris sempurna, di mana mereka mengumpulkan 22 poin dari 24 poin yang ditawarkan dan meraih kemenangan terbesar dalam sejarah mereka dengan 14 poin. -0 kehancuran Gibraltar.

Penghargaan Les Bleus adalah bagian yang menarik bagi Belanda, Polandia, dan Austria yang sedang dalam performa terbaiknya saat mereka berusaha mengakhiri 24 tahun kekalahan mereka di pentas Eropa, karena belum pernah menaklukkan benua itu sejak tahun 2000, 21 tahun sebelum mereka tersingkir dari babak 16 besar. di Euro 2020.

Persiapan untuk pertemuan tahun ini tidak dimulai dengan baik pada bulan Maret, di mana Jerman meraih kemenangan persahabatan keduanya atas Les Bleus dalam hitungan bulan, dan meskipun tim asuhan Deschamps membalasnya saat melawan Chile, kemenangan 3-2 itu bukanlah hal yang bisa ditutupi.

Kecerobohan seperti itu akan segera dimaafkan jika Deschamps memimpin negaranya meraih kejayaan Euro 2024 pada pertengahan Juli, dan sejak tahun 2013 Les Bleus tidak pernah kalah dalam pertandingan persahabatan kandang berturut-turut, meninggalkan Luksemburg dengan tantangan terjal yang harus didaki di kandang Metz tanah.

Meskipun Prancis telah menjadi pendukung turnamen besar selama beberapa dekade, Luksemburg belum mendapatkan gelar Piala Dunia atau Euro dan juga akan menyaksikan pertandingan kontinental musim panas ini dari kenyamanan sofa mereka sendiri, meskipun ada upaya yang patut dipuji dalam kualifikasi Grup J.

The Red Lions menang di separuh pertandingan mereka dan bermain imbang di dua pertandingan lainnya untuk finis dengan 17 poin, dan meskipun eksploitasi mereka hanya cukup baik untuk menempati posisi ketiga di belakang Portugal yang sempurna dan Slovakia dengan 22 poin, penampilan mereka di Nations League membuka jalan bagi mereka. penampilan playoff.

Namun, mimpi Luksemburg dengan cepat pupus dengan kekalahan 2-0 dari Georgia di pertandingan semifinal mereka pada bulan Maret, namun tunas hijau pemulihan mereka hadir dalam kemenangan persahabatan 2-1 atas Kazakhstan hanya lima hari kemudian, tanda lain dari kegagalan. kebangkitan mereka yang meroket.

Dua pertandingan persahabatan yang menakutkan di bulan Juni melawan Prancis dan Belgia akan menjadi ujian yang sangat baik bagi kemajuan mereka baru-baru ini, sebelum pasukan Luc Holtz bersiap untuk promosi promosi lainnya di kasta ketiga Nations League, menghadapi Irlandia Utara, Belarusia, dan Bulgaria di Liga C.

Meskipun 16 dari 18 pertandingan Luksemburg sebelumnya melawan Prancis berakhir dengan kekalahan, satu dari dua kejadian di mana mereka tidak gagal terjadi dalam pertandingan terakhir mereka, hasil imbang tanpa gol di kualifikasi Piala Dunia 2018 dan mengakhiri kekalahan dalam 14 pertandingan urutan.

Prancis friendly form:
L W
Prancis form (all competitions):
W W W D L W

Luxembourg friendly form:
W
Luxembourg form (all competitions):
D L W W L W

Berita Tim

Meskipun ada sedikit kejutan yang muncul dalam pemilihan skuad Euro 2024 yang dilakukan Deschamps, penarikan kembali gelandang pemenang Piala Dunia 2018 N’Golo Kante tentu saja termasuk di antara kejutan tersebut; Pemain berusia 33 tahun itu kembali bertugas di Bleus setelah menjalani musim yang produktif dan bebas cedera bersama Al-Ittihad.

Pemain sayap Paris Saint-Germain yang rumit, Bradley Barcola adalah satu-satunya pemain yang belum bermain di skuad Deschamps, tetapi rekan setimnya Lucas Hernandez tidak perlu khawatir, yang perjalanannya di Piala Dunia 2022 dibatasi oleh cedera lutut serius dan tidak akan bermain di Euro 2024 karena masalah serupa.

Duo Real Madrid Ferland Mendy dan Eduardo Camavinga harus diberi lebih banyak waktu untuk pulih dari kekalahan mereka di final Liga Champions, dan meskipun sesama pemain Blancos Aurelien Tchouameni melewatkan kemenangan atas Borussia Dortmund karena cedera kaki, dia menegaskan bahwa dia akan baik-baik saja. Euro.

Sementara itu, bos lama Luksemburg Holtz tidak akan memiliki pemain tengah Leandro Barreiro di tim bulan ini, namun The Reds dan Whites akan membawa sebagian besar nama mereka ke Prancis.

Di antara mereka adalah gelandang berusia 30 tahun Sebastien Thill – yang mencetak gol cantik melawan Real Madrid untuk Sheriff Tiraspol dalam pertandingan Liga Champions 2021 – dan pemain sayap Gerson Rodrigues, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Luksemburg dengan 21 gol atas namanya.

Bek Laurent Jans – yang bermain di kasta ketiga Jerman – menjadi kapten tim tamu, dan jika ia tampil di Stade Saint-Symphorien, ia akan menyalip rekannya yang memiliki 102 caps, Mario Mutsch, dan menjadi pemain pria dengan penampilan tertinggi sepanjang masa di negaranya.

Kemungkinan lineup awal Prancis: Maignan; Kounde, Pavard, Upamecano, T. Hernandez; Zaire-Emery, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud

Kemungkinan lineup awal Luksemburg: Moris; Bohnert, Chanot, Mahmutovic, Jans; Sinani, S. Thill, Olesen, Martins Pereira, Dardari; Rodrigues

Prediksi Skor : Prancis 3-0 Luksemburg

Betapapun mengagumkannya eksploitasi yang dilakukan Luksemburg selama setahun terakhir, pasukan Holtz masih jauh dari memberikan peluang bagus bagi tim besar seperti Prancis.

Deschamps mungkin ingin sedikit mengutak-atik pilihannya, tetapi XI Les Bleus mana yang memulai dan mengakhiri pertandingan persahabatan akan membuat sedikit perbedaan pada skor yang pasti.

Bagikan

Also Read