Kecelakaan KA di Balen, Bojonegoro, 2 Meninggal di TKP dan 1 Meninggal di RSUD Sumberrejo

17

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Kecelakaan kereta api di perlintasan tanpa palang pintu kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Kali ini, kecelakaan Kereta api (KA) terjadi di wilayah Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Bojonegoro, Rabu (3/6/2020) sekira pukul 13:00 WIB.

Adapun korban yang mengalami nasib naas tersebut, Aprillia Novita Rohman (25) warga Desa Balenrejo, RT 010, RW 002, Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Bojonegoro, Diah Acita Laraswilama (19) warga, RT 003,RW 001, Dusun Bungkal, Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen, Bojonegoro dan Alissya Eka Putri Zahrani (3), yang juga anak dari Aprillia Novita Rohman.

Kapolsek Balen  AKP Simoen kepada para awak media menyampaikan tentang kronologi kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut diduga para korban, saat melintasi perlintasan tanpa menoleh kanan dan kiri sehingga mereka tidak tahu jika ada kereta api yang akan melintasi rel ganda itu.

Masih menurut Kapolsek, bahwa saat itu Saiful saksi mata dalam kejadian itu, sedang mengecek ban mobil di pinggir jalan dan melihat korban berboncengan bertiga hendak melintasi rel kereta api tanpa palang pintu. Melihat hal itu, dia sempat berteriak mengingatkan korban, namun kelihataya korban tidak mendengarkan, sehingga melaju terus.

Korban yang mengendarai sepeda motor vario dengan nomor polisi (nopol) S-2187-AJ itu, dari arah barat langsung belok kanan dengan tujuan hendak mengantar pulang Dian Acita Laraswilama ke rumahnya. Bersamaan, dar arah timur melaju kereta api KRD jurusan Sidoarjo – Bojonegoro dengan nomor Lokomotif CC 247715 dengan Masinis Hendra Edi W (56) dan asisten Masinis Damsul A (56) dengan alamat Depo Pasar Turi Surabaya.

“Korban tertabrak kereta api KRD jurusan Sidoarjo – Bojonegoro hingga terseret sejauh 50 meter ke arah barat,” ujar Kapolsek Balen AKP Simoen, Rabu (3/6/2020).

Akibat kecekalaan itu, 2 korban meninggal dunia di lokasi kejadian atau di TKP (Tempat Kejadian Perkara) Aprillia Novita Rohman (25) dan Diah Acita Laraswilama (19) dan 1 korban Alissya Eka Putri Zahrani (3), yang juga anak dari Aprillia Novita Rohman meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Sumberrejo.

“Akibat kecelakaan tersebut  kedua korban mengalami  luka patah terbuka pada bagian tubuhnya, sedangkan untuk korban yang masih berumur 3 tahun itu, mengalami luka robek di kepala dan lecet pada tangan,” ungkapnya.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More