Portal Berita Bojonegoro Lamongan
FeaturedBerita Jawa Timur

Kapolres Tuban dan Ketua Bhayangkari Bagi-bagi Takjil Gratis

TUBAN (RAKYAT INDEPENDEN)- Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono bersama Wakapolres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono, PJU Polres Tuban dan Ketua Bhayangkari Cabang Tuban Ny Niny Nanang Haryono beserta anggota membagikan takjil gratis, Sabtu (2/6/2018).

Bagi-bagi takjil gratis itu, diberikan pada para pengendara roda dua yang melintas di Jalan Basuki Rahmat, Kota Tuban, atau tepatnya di depan Hotel Fave, Tuban, Jawa timur.

Baca Juga  Kapolres Lamongan Terapkan Rekayasa Lantas dan Dipantau Melalui Drone

“Kita bagi-bagi takjil gratis kepada para pengendara motor roda dua,” terang Perwira kelahiran Bojonegoro itu, seusai membagikan takjil, Sabtu, (2/6/2018).

Menurut Kapolres, ia hanya membagikan takjil pada pengguna motor saja. Itupun dipilih bagi pengendara motor yang membawa anak-anak saja. Dengan berbagi itu, diharapkan Polres Tuban berkomitmen untuk senantiasa Kuat Mengabdi dan Santun Melayani.

Baca Juga  Kakorlantas Polri: Puncak Arus Balik Lebaran, 6 Hingga 8 Mei 2022

“Kita nyari anak-anak kecil, karena saya suka anak kecil. Dalam kegiatan ini, juga kita ajarkan kepada mereka indahnya berbagi,” lanjut Nanang.

Dalam momentum bulan suci Ramadan tersebut, Kapolres berharap agar masyarakat dapat memahami bahwa Polisi itu cinta damai.

Lanjutnya, Polisi peduli terhadap masyarakat, selalu memberi rasa aman bagi masyarakat, memberi perlindungan dan pengayoman khususnya bagi masyarakat yang berada di Bumi Wali ini.

Baca Juga  Arus Balik Lebaran 2022, Babat Lamongan Masih Macet

“Kita tunjukkan pada masyarakat, bahwa Polisi itu cinta damai,” Pungkasnya.

Sumber:

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku