Prediksi Laliga Spanyol, Villareal vs Atlético Madrid, 4 Juni 2023

Prediksi Laliga Spanyol, Villareal vs Atlético Madrid, 4 Juni 2023
Bagikan

Rakyatnesia.comAtletico Madrid akan menuju ke Villarreal pada matchday terakhir kampanye La Liga 2022-23 mencari kemenangan yang bisa membuat mereka finis di posisi kedua di klasemen pada Sabtu malam WIB.

Tim Diego Simeone saat ini berada di urutan ketiga, satu poin di belakang Real Madrid yang berada di posisi kedua, sementara Villarreal menempati posisi kelima, di mana mereka akan finis terlepas dari apa yang terjadi pada hari Minggu.

Preview Villareal vs Atlético Madrid

Villarreal kini finis kelima di laliga Spanyol dalam empat dari tujuh musim terakhir, dengan kampanye sukses lainnya membuat mereka mengamankan sepak bola Liga Europa untuk kampanye 2023-24.

Kapal Selam Kuning membanggakan rekor 19 kemenangan, enam imbang dan 12 kekalahan dari 37 pertandingan musim ini, yang membuat mereka mengumpulkan 63 poin untuk duduk di urutan kelima dalam klasemen, lima poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keempat dan unggul empat poin dari urutan keenam.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Ajax vs FC Twente di Liga Belanda 2024

Real Betis, jadi posisi terakhir mereka sudah diamankan.

Tim Quique Setien akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 2-1 di Rayo Vallecano, yang mengakhiri enam pertandingan tak terkalahkan, dengan lima pertandingan dimenangkan.

Penampilan kandang Villarreal telah menjadi bagian penting dari kesuksesan mereka musim ini, mengumpulkan 38 poin dari 18 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri, tetapi mereka akan menyambut tim Atletico dengan rekor tandang terbaik ketiga, mengumpulkan 34 poin dari 18 pertandingan dalam perjalanan mereka.

El Submarino Amarillo akan mengincar kemenangan ganda di liga atas Atletico untuk musim 2022-23, setelah menang 2-0 di pertandingan sebelumnya di Wanda Metropolitano pada Agustus lalu.

Atletico, seperti yang disebutkan, berada di urutan ketiga dalam tabel, hanya satu poin di belakang Real Madrid yang berada di posisi kedua, yang akan menyelesaikan musim mereka di kandang melawan calon tujuh besar Athletic Bilbao.

Hasil imbang tidak akan cukup bagi tim Simeone untuk finis kedua, karena Real Madrid memiliki rekor head-to-head yang unggul atas rival mereka, sehingga kekalahan Los Blancos melawan Athletic masih akan membuat mereka mengklaim posisi di belakang Barcelona.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Namun, jika Atletico mengalahkan Villarreal, maka Real Madrid harus mengatasi Athletic untuk mempertahankan posisi kedua, jadi ada insentif bagi kedua belah pihak di matchday terakhir musim ini.

The Red and White sebagian besar tampil luar biasa di dalam negeri di paruh kedua musim ini, dengan absennya mereka dari babak sistem gugur kompetisi Eropa mana pun memungkinkan mereka untuk fokus di liga.

Tim Simeone akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Real Sociedad akhir pekan lalu, dengan Antoine Griezmann dan Nahuel Molina di daftar pencetak gol, dan raksasa ibu kota sekarang akan berusaha untuk mengakhiri musim La Liga mereka dengan catatan positif.

Form La Liga Villarreal:

WDWWWL

Bentuk La Liga Atletico Madrid:

WWLWDW

Berita Tim Villareal vs Atlético Madrid

Villarreal akan kembali tanpa layanan Francis Coquelin karena cedera lutut jangka panjang, sementara Raul Albiol dan Jose Luis Morales diragukan tampil untuk tim tuan rumah.

Pelatih kepala Setien juga tidak akan dapat memanggil Alfonso Pedraza, yang diskors menyusul kartu kuningnya dalam kekalahan di Rayo terakhir kali.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Oleh karena itu Alberto Moreno harus memulai sebagai bek kiri, sementara Etienne Capoue dan Gerard Moreno berpotensi mendapatkan penarikan kembali untuk pertandingan terakhir Villarreal musim ini.

Adapun Atletico, Reinildo tetap absen karena cedera lutut jangka panjang, sementara Thomas Lemar, Memphis Depay, Jan Oblak dan Marcos Llorente semuanya diragukan kebugarannya.

[quads id=1]

[quads id=2]

Tim tamu juga pasti tanpa jasa gelandang Rodrigo De Paul, yang mendapat kartu kuning dalam kemenangan kandang atas Real Sociedad terakhir kali.

Alvaro Morata dan Stefan Savic kemungkinan akan dipanggil kembali ke starting XI untuk pertandingan ini, sementara absennya De Paul bisa membuka pintu bagi Pablo Barrios untuk masuk ke tim.

Prediksi skor Villareal 1-1 Atletico Madrid

Atletico kembali diperkirakan akan kehilangan beberapa pemain penting untuk pertandingan ini, dan Villarreal kemungkinan akan memberikan perlawanan keras untuk tim asuhan Simeone.

Tidak mengherankan melihat tim tamu meraih kemenangan tipis, tetapi kami mengharapkan poin yang dibagikan pada hari Minggu mungkin.

Prakiraan susunan pemain Villareal vs Atlético Madrid

Villarreal:

Reina; Foyth, Mandi, P Torres, A Moreno; Parejo, Capoue; Chukwueze, Baena, Pino; G Moreno

Atletico Madrid:

Grbic; Molina, Savic, Gimenez, Hermoso, Carrasco; Saul, Barrios, Koke, Griezmann; Morata

Bagikan

Also Read