Megawati Ingatkan Ganjar Mau Mengakui Sebagai Petugas Partai , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Megawati Ingatkan Ganjar Mau Mengakui Sebagai Petugas Partai Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, padahal hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Megawati Ingatkan Ganjar Mau Mengakui Sebagai Petugas Partai ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyampaikan kepada Ganjar Pranowo agar mau disebut sebagai petugas partai. Hal itu menyusul telah ditunjuknya Ganjar oleh PDIP sebagai Capres 2024.

“Kalau pilih Ganjar itu bukan (apa-apa), meskipun memang bilang, awas kalau kamu tidak ngomong ya, kalau kader partai, petugas partai, sadar juga, untung beliau nurut,” ujar Megawati di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/6).

Selain itu, Presiden RI kelima itu meminta kepada semua pihak agar bersabar terkait cawapres yang akan mendampingi Ganjar. Sebab, pemilihan pendamping harus dilakukan dengan banyak pertimbangan.

Baca Juga: Hanan Attaki Siap Kembangkan Dakwah Wali Songo di Kalangan Milenial

“Persoalannya saya mikir, saya mikir terus karena menurut saya, kok banyak amat ya yang jadi cawapres, jadikan saya mesti pilih dulu satu-satu. Jadi, yang terbaik bukan bagi partai-partai, tapi untuk kemaslahatan bangsa negara dan rakyat Indonesia,” jelasnya.

Lebih lanjut, Megawati meminta kepada para kadernya untuk kompak memenangkan partai dan Ganjar di Pemilu 2024 mendatang. PDIP pun terbuka untuk membangun koalisi bersama partai lain.

“Maka, tadi saya katakan kami selalu membuka diri kepada teman-teman dari lain partai kalau ingin bekerja sama dengan kami,” jelasnya.

Baca Juga: Soleh Solihun Rayakan Ultah Saat Penayangan Perdana Filmnya

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version