Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Jepang vs Paraguay, 2 Juni Persahabatan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Jepang vs Paraguay, malam hari ini Jadwal Internasional 02 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 17.00 WIB Ini adalah Pertandingan Pershabatan Internasional 2022.

Analisis Pertandingan

Tamu ke arah laga pertemanan pertama mereka semenjak 2019 ada di belakang kampanye Kwalifikasi Piala Dunia yang tidak berhasil, sementara tuan-rumah mereka sudah pesan tempat mereka di kompetisi tahun ini dan akan usaha membuat momen selanjutnya.

Jepang ke arah sepasang Pertemanan Internasional di bulan Juni ada di belakang kampanye Kwalifikasi Piala Dunia Asia yang mengagumkan, pesan tempat mereka di persaingan global di Qatar.

Baca Juga  Prediksi Australia vs Yordania, 2 Juni Persahabatan

Sesudah awalan yang lamban, di mana mereka menanggung derita kekalahannya dengan Oman dan Arab Saudi di ke-2 segi dari kemenangannya pada Australia, Samurai Biru meneruskan untuk mencatatkan enam kemenangan berturut-turut untuk pastikan finish dua paling atas di muka Australia.

Mereka akhiri kampanye dengan hasil seimbang 1-1 di kandang sendiri menantang Vietnam di akhir Maret, saat Maya Yoshida sedikit selamatkan diri mereka dengan menyamai posisi di set ke-2 , saat sebelum menyaksikan diri mereka diambil dalam group yang susah dengan Jerman dan Spanyol bersama juara playoff rakyatnesia Kosta Rika dan Selandia Baru.

Mendekati persaingan itu, pasukan Hajime Moriyasu akan usaha membuat momen dalam laga pertemanan mereka menantang Paraguay dan Brasil dan tatap muka dengan Ghana.

Mereka menyongsong team Paraguay yang ingin kembali bangkit untuk membuat sepanjang musim panas susul perjalanan yang susah di Amerika Selatan dalam tahun-tahun ini.

Baca Juga  Prediksi Tenerife vs Las Palmas, 2 Juni, Divisi 2 Spanyol

Pertemanan paling akhir La Albirroja terjadi di akhir tahun 2019, dan semenjak itu mereka sudah lewat Kwalifikasi Piala Dunia dan kampanye Copa America, pertama diawali dengan 7 point dari 6 laga pembukaan mereka di awalnya saat sebelum ke arah persaingan kontinental musim panas kemarin.

Mereka bisa lolos lewat sesi kualifikasi group pada tempat ke-3 tapi secara cepat tersisih di set mekanisme luruh pembukaan pada tangan Peru, karena mereka kalah dalam beradu penalti sesudah menyamai posisi di injry time untuk menjadikan 3-3 di saat reguler.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bekas bos Eduardo Berizzo dikeluarkan pada bulan-bulan selanjutnya, dan, di bawah management baru Guillermo Barros Schelotto, mereka tidak bisa menuntaskan kampanye kwalifikasi dengan tinggi, cuma menang 1x dan kalah 6x dari 9 laga paling akhir mereka untuk turun ke urutan ke-8. dan tidak berhasil berkompetisi untuk kompetisi Qatar.

Baca Juga  Prediksi Skotlandia vs Ukraina, 2 Juni Playoff Piala Dunia

Tanpa Piala Dunia yang membubung, Paraguay cuma akan usaha membuat kembali keyakinan diri mereka dengan kenaikan perform diperputaran laga ini.

Head to head Jepang Vs Paraguay

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Jepang ambil bagian. Mengenai bobot gol dari periode itu, tim lawan mencetak agregat 1 sementara Jepang mendapatkan 9.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Paraguay telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Paraguay tentu bisa tampil jauh lebih baik. Namun, pola seperti itu tidak dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku