Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Serbia vs Norwegia, 3 Juni Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Serbia vs Norwegia, malam hari ini Jadwal Internasional 3 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations league 2022.

Analisis Pertandingan

Serbia mempunyai keyakinan diri yang tinggi sesudah mereka memberi salah satunya masalah besar dalam sepakbola cuma beberapa waktu lalu.

Mereka bergabung dalam group yang serupa dengan bekas juara Eropa Portugal untuk proses kwalifikasi Piala Dunia kedepan.

Pada hari akhir kampanye, ke-2 team mempunyai point yang serupa, dan seperti telah ditakdirkan, ke-2 team sama-sama bertemu sebagai sisi dari hari laga paling akhir.

Penggemar Portugal sedang repot pesan penerbangan mereka, karena mereka ada di rumah untuk tatap muka penting ini.

Tetapi, dengan peluang sepakan paling akhir laga, Serbia menulis kemenangan 1-2 menantang Portugal di Portugal di tengah-tengah 100.000 fans Portugis.

Dan dengan begitu mereka memperoleh ticket aman ke Qatar dengan style istimewa.

Dalam pada itu, Norwegia harus alami putus semangat berkaitan kwalifikasi mereka ke ekstravaganza empat tahunan.

Walau membesarkan hati salah satunya, bila bukan penyerang muda terbaik di dunia di Erling Haaland, Norwegia harus tundukkan kepala mereka keluar kompetisi kwalifikasi.

Kamis ini, saat ke-2 team berjumpa pada hari laga pertama edisi baru Liga Bangsa-Bangsa, mengharap Serbia mempunyai keunggulan.

Tapi team Norwegia itu ada di tingkat masuk ke kelas paling tinggi sepak bola dunia, dan mereka betul-betul usaha keras.

Diharap mereka akan mendapati sisi belakang jala minimal sekali.

Serbia mempunyai rekor kemenangan 100 % menantang musuh ini dalam dasawarsa paling akhir ini.

Tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 nya usai dengan kemenangan 1-2 buat mereka.

Baca Juga  Prediksi Thailand VS Myanmar, 11 Desember 2022

Serbia masih tetap tidak pernah kalah sejauh kampanye kwalifikasi mereka ke Piala Dunia, walau terhitung dalam group yang serupa dengan Portugal.

Kondisi Pemain

Penyerang bintang Dusan Vlahovic sudah dikesampingkan dari tim Serbia untuk empat laga Liga Bangsa-Bangsa mereka panas musim ini.

Itu walau ditempatkan dalam barisan 34 pemain asli Dragan Stojkovic.

Dihapus dari daftar akhir karena permasalahan cidera yang tidak ditetapkan, striker Juventus itu cetak 24 gol dalam 36 performa Serie A musim kemarin.

Tapi Aleksandar Mitrovic (44 gol; 71 caps) dan pemain terlewatkan Real Madrid, Cedera Jovic, akan menggantinya di gempuran tuan-rumah.

Kapten Dusan Tadic tampil di departemen inovatif Serbia, sesudah mencatat 84 caps internasional sampai sekarang ini – kemungkinan sebagai playmaker dalam skema 3-4-1-2.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Di lain sisi, Norwegia bisa panggil striker tengah mereka yang terpopuler.

Itu karena Erling Haaland berumur 21 tahun – yang cetak 22 gol di dalam 24 laga Bundesliga musim kemarin, saat sebelum tergabung dengan Manchester City – ada.

Baca Juga  Prediksi Racing De Santander VS CD Mirandes, 12 Desember 2022

Dalam pada itu, bek eksper Omar Elabdellaoui akan mangkir dari tim Staale Solbakken karena cidera, dengan Kristoffer Ajer dari Brentford tidak terhitung.

Maka dari itu, Leo Ostigard, Stefan Strandberg dan Andreas Hanche-Olsen diharap berkompetisi untuk merebutkan dua tempat di jantung empat bek team tamu.

Head to Head Serbia Vs Norwegia

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Serbia asuhan Dragan Stojkovic telah merayakan dengan mencetak total 8 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Norwegia, jumlah gol yang tercipta di antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam periode itu hanya 2,83, dengan jumlah gol rata-rata Løvene adalah 2,33. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku