Prediksi Slovenia vs Swedia 3 Juni Nations League

Prediksi Slovenia vs Swedia 3 Juni Nations League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Slovenia vs Swedia, malam hari ini Jadwal Internasional 3 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations league 2022.

Analisis Pertandingan

Hal sama berlaku untuk Slovenia, walau team tuan-rumah kehilangan tempat di set playoff dan tidak bermain secara bersaing semenjak November.

Ke arah November, Swedia ada di lajur yang pas untuk bisa lolos automatis ke Piala Dunia di muka Spanyol, suatu hal yang hendak sebagai wakil salah satunya perolehan paling besar mereka.

[ads1]

Tetapi, semenjak itu, yang ada hanya kekesalan.

Kekalahannya dengan Georgia dan Spanyol mengirimi Swedia ke set playoff, di mana mereka selanjutnya kalah atas Polandia dalam kontes playoff paling akhir.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bayern Munchen vs FC Kln, Bundesliga 2024

Janne Andersson masih tetap bertanggungjawab atas team, bisa dipahami sesudah 12 kemenangannya atas 18 laga terakhir kalinya.

Tapi bos yang telah lama memegang perlu mendapati langkah untuk mengisap kehidupan baru ke sepak bola mereka.

Akan tetapi, group yang mengikutsertakan Norwegia dan Serbia memiliki arti Swedia harus tampil sebagus mungkin supaya masih tetap bersaing.

Dan beberapa pemain yang tampilkan beberapa muka fresh kemungkinan sama seperti yang mereka perlukan.

Swedia ke arah laga ini sesudah tidak berhasil cetak gol di saat normal sepanjang empat laga paling akhir mereka.

Salah satu gol sepanjang masa itu tiba di waktu perpanjangan menantang Republik Ceko.

Dari pemikiran Slovenia, mereka ialah team kecil di group, tapi Matjaz Kek kemungkinan tidak berkeberatan karena teamnya ingin ambil langkah seterusnya di pentas internasional.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Slovenia selalu sanggup lakukan hasil aneh yang mengagumkan dalam isolasi, sama seperti yang mereka kerjakan secara menaklukkan Kroasia tahun kemarin.

Tapi mereka sering labil di dalam permainan di mana mereka ingin menang.

Rangkaian laga menantang pesaing mereka mendatang kemungkinan cuma apa yang mereka perlukan.

Dengan kemenangan kandang atas Swedia memberikan mereka batu loncatan untuk bertindak selaku kompetitor surprise untuk promo ke Seksi A.

Mereka sekarang ini mendapati diri mereka dalam empat laga tidak pernah kalah, walau hasil itu terhitung hasil seimbang dengan Slovakia dan Qatar.

Kondisi Pemain

Kek kemungkinan siap-siap untuk mengatakan lineup awalan yang sama dengan yang hasilkan hasil seimbang 1-1 menantang Kroasia dalam laga pertemanan pada bulan Maret.

Itu akan membuat striker Middlesbrough Andraz Sporar menjaga tempatnya di tengah-tengah gempuran.

Dan trio David Brekalo, Zan Karnicik dan Gregor Sikosek yang tidak eksper masih tetap ada di team lebih jauh ke belakang.

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

Dengan cideranya Victor Lindelof dan Marcus Danielson yang pensiun dari sepak bola internasional, Swedia akan lakukan peralihan di baris tengah.

[ads2]

Carl Starfelt dan Joakim Nilsson kemungkinan memperoleh tempat mereka, dan peralihan selanjutnya bisa dilaksanakan dengan Matthias Svanberg sebagai pilihan di baris tengah.

Pemain muda Manchester United Anthony Elanga peluang tetap menjadi satu diantara substitusinya.

Head to head Slovenia Vs Swedia

Dalam enam pertandingan sebelumnya, tim Slovenia asuhan Matjaž Kek merayakannya dengan mencetak 10 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

[ads5]

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Swedia, jumlah gol yang dibuat antara mereka dan tim lawan sangat sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Blågult adalah 1. Tentu saja, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke dalam game ini.

Bagikan

Also Read