Prediksi Israel vs Islandia 3 Juni Nations League

moch akbar fitrianto

prediksi israel
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Israel vs Islandia, malam hari ini Jadwal Internasional 3 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations league 2022.

Analisis Pertandingan

Sementara team tuan-rumah sukses menjaga status mereka di Seksi B akhir kali, Islandia kehilangan semua enam laga mereka di Seksi A.

Ada saat sepanjang kampanye kwalifikasi Piala Dunia mereka saat Israel terlihat sanggup menyebalkan team seperti Skotlandia dan Austria untuk memperoleh tempat di set playoff.

[ads1]

Tetapi, kekalahan tandang dari tiap-tiap negara sepanjang paruh ke-2 group membuat Israel senang pada tempat ke-3 , tertaut tujuh point dari Skotlandia.

Disebelah positifnya, finish di muka Austria sebagai wakil perkembangan untuk Biru dan Putih, yang saat ini mempunyai kepala pelatih baru, Alon Hazan sesudah di beberapa tingkat umur dengan timnas.

Karakter perubahannya memiliki arti jika pelatih berumur 54 tahun itu akan dekat dengan beberapa dari tim ini.

Dan keinginan yang tinggi berkenaan promo ke Group A dengan Rusia sudah dikeluarkan dari persaingan.

Israel saat ini mendapati diri mereka sebagai favorite untuk menang dengan group tiga team yang termasuk juga Albania, dan kemenangan di Haifa akan membuat mereka berjalan baik.

Islandia, di lain sisi, tak lagi mempunyai kualitas yang membuat mereka maju ke kompetisi besar mulai 2016 dan sebagainya, dan mereka harus berusaha keras tidak untuk finish pada tempat ke-3 .

Di dalam 14 laga sepanjang satu tahun paling akhir, cuma dua kemenangan mereka yang dicapai menantang Kepulauan Faroe dan Liechenstein.

Itu rekor tanpa kemenangan sekarang ini dengan 6 laga.

Akhir kali keluar, Arnar Vidarsson melihat teamnya berserah dengan score 5-0 di Spanyol, masing-masing gol tertangkap dalam masa 36 menit di ke-2 segi set pertama.

[ads2]

Untuk credit mereka, hasil seimbang sudah di-publish menantang Rumania dan Finlandia semenjak November kemarin.

Tapi team ini ada di awalnya zaman baru dengan beberapa veteran eksper mereka sudah menggantung sepatu di pentas internasional.

Head to Head Israel Vs Islandia

Israel telah kebobolan cukup sering baru-baru ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Israel telah dihukum secara defensif dalam 6 dari mereka serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Tren semacam itu mungkin tidak akan diteruskan di sini.

Pasukan penyerang dari Islandia telah berjuang untuk mencetak gol selama enam pertandingan terakhir mereka, mencatatkan pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Strákarnir okkar juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 15.

5 Pertandingan Terakhir

Bagikan

Also Read