Satpol PP Bojonegoro, Garuk Puluhan Gepeng Berkeliaran

0 93

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bekerjasama dengan Disnakertransos Kabupaten Bojonegoro, menggelar razia gelandangan dan pengemis (Gepeng) yang masih berkeliaran di seputaran Kota Bojonegoro, Kamis (02/06/2016).

Dari razia tersebut, petugas berhasil mengamankan kurang lebih 10 gepeng. Kasat Pol PP, Arwan menjelaskan razia gepeng dilakukan karena di sekitar seputaran kota masih ditemukan banyak gepeng yang berkeliaran. Selain itu banyak masyarakat yang mengeluhkan keberadaan gepeng tersebut.

“Razia kita lakukan karena banyak gepeng yang masih berkeliaran diseputaran kota Bojonegoro. Dari razia ini mendapatkan sepuluh gepeng,” katanya.

Beberapa lokasi yang menjadi sasaran razia diantaranya Alun-alun Bojonegoro, Jl Hasyim Asy’ari, Jl Panglima sudirman, Jl Teuku umar. Para gepeng yang tertangkap petugas tergolong wajah lama. Namun sebagian juga ada yang wajah baru.

“Rata-rata wajah lama tapi sebagian juga wajah baru,” ujarnya.

Puluhan gepeng yang terjaring razia tersebut selanjutnya di bawa ke penampungan milik Disnakertransos yang berada di Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander. **(Luh)

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More