OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Liga Italia Serie A, Empoli vs Lazio 4 Juni 2023

Rakyatnesia.com– Prediksi Liga Italia Serie A, Empoli vs Lazio 4 Juni 2023

Empoli vs Lazio

Serie A Italia

Tanggal: Minggu, 4 Juni 2023

Kick-off pukul 02:00 WIB

Tempat: Stadion Carlo Castellani (Empoli).

Preview Empoli vs Lazio

Empoli akan berharap untuk mengakhiri musim dengan hasil yang tinggi dengan hasil melawan peringkat kedua Lazio pada Sabtu malam waktu Italia di Stadio Carlo Castellani.

Pasukan Paolo Zanetti mempertahankan lima pertandingan tak terkalahkan mereka akhir pekan lalu berkat gol bunuh diri yang dicetak pada menit keenam waktu tambahan dalam pertandingan tandang melawan tim yang terancam degradasi Hellas Verona.

Empoli sekarang memiliki tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan Serie A terakhir.

Zanetti bisa sangat puas dengan bentuk menyerang timnya karena kita telah melihat gol di kedua ujungnya di masing-masing dari enam pertandingan liga terakhir Empoli.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Aston Villa, Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Laju itu termasuk kekalahan 4-1 dari calon Liga Champions Juventus 12 hari yang lalu dalam pertandingan tim sebelumnya di Stadio Carlo Castellani.

Empoli umumnya memainkan sepak bola yang menakjubkan di halaman belakang mereka sendiri akhir-akhir ini, memenangkan empat dari lima pertandingan liga sebelumnya di kandang sendiri.

Lazio, di sisi lain, menuju ke sini dengan dukungan kemenangan 3-2 yang sulit diraih atas Cremonese yang terdegradasi enam hari lalu di Stadio Olimpico.

Pasukan Maurizio Sarri telah kebobolan dua gol atau lebih dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir dan mereka juga kalah tiga kali dari enam pertandingan sebelumnya di kompetisi ini.

Meskipun ini bukan bentuk yang Anda inginkan melawan Empoli menjelang pertandingan di Tuscany, I Biancocelesti telah mencapai tujuan utama mengamankan posisi empat besar dan satu tempat di Liga Champions UEFA musim depan.

Head To Head Empoli Vs Lazio

Lazio jauh lebih sukses secara historis dengan 14 kemenangan, 7 seri, dan hanya 4 kekalahan dalam 25 pertandingan terakhir melawan Empoli.

I Biancocelesti akan melakukan ini dengan enam kemenangan dan dua hasil imbang dalam delapan pertemuan terakhir dengan Empoli.

Kami telah melihat lebih dari 3,5 gol FT & Kedua Tim Mencetak Skor di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir antara rival ini, termasuk kebuntuan 2-2 musim ini di ibu kota.

Baca Juga  Profil dari Klub Sepak Bola Liga 2 RANS Nusantara FC Lengkap

Bentuk Empoli Serie A:

LWWDWD

Bentuk Serie A Lazio:

LWLDWW

Berita Tim Empoli vs Lazio

Lebih memilih kontinuitas saat Lazio mencari kemenangan ketiga berturut-turut untuk mengakhiri kampanye mereka, Maurizio Sarri akan menyebutkan tim yang serupa dengan yang berjuang untuk menang 3-2 atas Cremonese.

Namun, Felipe Anderson bisa menggeser Pedro di sayap kanan; melengkapi trisula penyerang yang familiar bersama dengan Mattia Zaccagni dan kapten Ciro Immobile.

Danilo Cataldi kembali dari cedera tepat waktu untuk perjalanan ke Tuscany, meninggalkan Adam Marusic sebagai satu-satunya pemain yang tidak tersedia untuk Sarri pada hari Sabtu.

Terlepas dari comeback Cataldi, Matias Vecino masih akan menjadi starter di lini tengah, bergabung dengan Sergej Milinkovic-Savic, yang telah terlibat langsung dalam lebih banyak gol Serie A daripada gelandang lainnya musim ini (17 – sembilan golnya sendiri dan delapan assist). Yang terakhir hanya membutuhkan satu gol lagi untuk mencapai angka ganda untuk ketiga kalinya di papan atas Italia.

Empoli diperkirakan akan mempertahankan pemain pinjaman Atalanta, Roberto Piccoli di depan, dengan striker veteran Francesco Caputo mungkin mulai di bangku cadangan setelah pulih dari penyakit yang membuatnya absen pekan lalu.

Baca Juga  Profil Tim Sepak Bola Liga 2 Indonesia Lengkap : Dejan FC Depok

Dengan 21 gol, Caputo berada di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol Azzurri sepanjang masa di Serie A, setelah mencetak tiga gol dalam tiga penampilan terakhirnya – gol sebanyak dalam 33 pertandingan liga sebelumnya.

Koni De Winter (lutut), Tyronne Ebuehi (tulang selangka) dan Razvan Marin (betis) semuanya absen untuk tuan rumah karena cedera.

Sementara Jacopo Fazzini terus menggantikan sesama pemain muda Tommaso Baldanzi, yang bertugas internasional dengan timnas Under Italia-20.

Sementara itu, Fabiano Parisi dan Filippo Bandinelli kembali dari suspensi, dan keduanya harus langsung kembali ke starting XI Paolo Zanetti.

Prediksi Empoli 1-2 Lazio

Lazio hanya kalah empat kali di laga tandang musim ini, jadi ada setiap peluang bagi Aquile untuk meraih kemenangan di Empoli – yang tidak berarti, mengingat hasil terakhir tuan rumah di sana: tim asuhan Sarri bisa mencetak gol dari beberapa sumber dan juga membanggakan rekor pertahanan terbaik kedua di Serie A.

Prakiraan susunan pemain Empoli vs Lazio

Empoli:

Vicario; Ebuehi, Ismajli, Luperto, Parisi; Akpa Akpro, Bandinelli, Grassi; Fazzini; Cambiaghi, Piccoli

Lazio:

Provedel; Lazzari, Casale, Romagnoli, Hysaj; Milinkovic-Savic, Vecino, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

 [quads id=1] penta

[quads id=2] rusia

[quads id=3] 89

[quads id=4] kaiko

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button