OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi 8 Besar Piala Dunia U20, Israel U20 vs Brasil U20 4 Juni 2023

Rakyatnesia.comIsrael U20 vs Brasil U20 akan saling berhadapan di Estadio San Juan del Bicentenario di Piala Dunia FIFA U-20 pada Minggu pukul 00:30 WIB.

Preview Israel U20 vs Brasil U20

Kampanye dongeng Israel di Piala Dunia FIFA U-20 terus mengikuti kualifikasi mereka untuk perempat final. Pada hari Selasa (31 Mei), mereka mengirim Uzbekistan 1-0 di Mendoza, dengan Anan Khalaili memecah kebuntuan dalam waktu tambahan.

Mereka sekarang akan bertemu dengan salah satu tim terbaik di turnamen dan favorit teratas untuk gelar tersebut. Manajer Brasil Ramon Menezes mengatakan bahwa timnya akan menghormati dan tidak pernah meremehkan Israel, “yang sejauh ini fenomenal dalam kompetisi.”

Brasil memiliki kemuliaan dalam pandangan mereka, karena mereka mengamati gelar keenam, yang akan sama dengan catatan Argentina, yang sekarang keluar dari keributan.

Tuan rumah tersingkir oleh Nigeria dalam kekalahan 2-0 pada hari Rabu. Namun, Brasil harus berjaga -jaga terhadap kepercayaan yang berlebihan, karena mereka telah gagal untuk maju melampaui tahap ini lima kali.

Baca Juga  Prediksi Swiss vs Denmark, Nations League, 16 Oktober 2024

Seleco Sub-20 kemungkinan akan tetap pada formasi 4-5-1 ketika mereka menghadapi Israel, yang dengan menarik menggunakan formasi yang sama.

Ini telah bekerja dengan baik sejauh ini untuk Brasil, yang mampu menyerap dan menggagalkan lawan di lini tengah mereka yang padat. Israel, bagaimanapun, membanggakan beberapa pemain seperti Omer Senior, yang bisa membebaskan diri.

Israel U20 vs Brazil U20 HEAD-to-HEAD dan nomor kunci

Israel telah mencetak lima gol dalam kompetisi dan membiarkan empat.

Israel telah menerima sepuluh kartu kuning dan satu merah dalam kompetisi.

Brasil dan Israel akan bertemu untuk pertama kalinya. Brazil telah mengantongi tujuh kuning dan satu merah di turnamen.

Israel telah menang dua kali, ditarik sekali dan kalah sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka, sementara Brasil telah menang empat kali dan kalah sekali dalam hal yang sama periode.

Baca Juga  Profil dari Klub Sepak Bola Liga 2 RANS Nusantara FC Lengkap

Form Piala Dunia U-20 Israel U-20:

LDWW

Form Piala Dunia U-20 Brasil:

LWWW

Performa Brasil U-20 (semua kompetisi):

DWLWWW

Berita Tim Israel U-20 vs Brasil U-20

Setelah dikeluarkan hanya tujuh menit setelah masuk dalam pertandingan grup terakhir mereka melawan Jepang, gelandang Israel Ran Binyamin absen saat menang atas Uzbekistan melalui skorsing, tetapi dia akan kembali ke tim Haim untuk perempat final.

Kaki segar Binyamin bisa sangat berguna, tetapi Roy Nawi dan kapten Ilay Madmon harus berpasangan di tengah sekali lagi, dan sebagian besar dilema pemilihan Haim secara mengejutkan datang di sepertiga akhir.

Setelah aksi heroiknya di injury time di babak 16 besar, Khalaili mungkin akan bermain sebagai starter dari Dor Turgeman atau Omer Senior, sementara Ariel Lugassy ditarik keluar pada babak pertama pada hari Selasa dan sekarang dapat menemukan tempatnya di bawah ancaman dari Hamzah. Shibli.

Baca Juga  Prediksi Le Havre vs Lyon, Ligue 1 Prancis, 20 Oktober 2024

Sementara Israel akan menyambut pemain kembali dari skorsing, Brasil harus mengubah lini belakang mereka untuk mengatasi tanpa Renan yang diskors, sementara bek kanan Arthur juga dilarang karena akumulasi kartu kuning.

Douglas Mendes harus menjadi pengganti Renan di jantung pertahanan, sementara Andre diharapkan untuk menggantikan Arthur di sisi kanan, tetapi Menezes tidak memiliki masalah cedera yang mengganggu timnya.

Penjaga gawang Mycael dijatuhkan demi Kaique untuk kemenangan babak 16 besar atas Tunisia, dan yang terakhir mungkin sudah cukup untuk membenarkan kekalahan lainnya, sementara gol Martins pada hari Rabu bisa menjadi tiketnya untuk memulai di kiri atas Biro.

Prediksi Israel U20 vs Brazil U20

Israel belum terlalu produktif di depan gawang tetapi membanggakan beberapa finishers klinis seperti Omer Senior, Dor David Turgeman dan Roy Navi.

Brazil, sementara itu, telah mencetak 14 gol – yang terbanyak di turnamen. Mereka adalah favorit dan diharapkan untuk menang.

Prediksi skor: Israel U-20 1-3 Brasil U-20

Prakiraan susunan pemain Israel U-20 vs Brasil U-20

Israel Under-20s:

Tzarfati; Feingold, Lemkin, Israelov, Revivo; Madmon, Nawi; Senior, Abed, Shibli; Khalaili

Brazil Under-20s:

Kaique; Andre, Pedroso, Mendes, Kaiki; Marquinhos, Santos, Gomes; Savio, Leonardo, Martins

 [quads id=1] penta

[quads id=2] rusia

[quads id=3] 89

[quads id=4] kaiko

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button