Polisi Tangkap Lagi 2 Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay , Kabar Indonesia

Sukisno

Polisi Tangkap Lagi 2 Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay , Kabar Indonesia
Bagikan

Rakyatnesia – Polisi Tangkap Lagi 2 Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Polisi Tangkap Lagi 2 Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

Baca Juga  Lowker BUMN 2024 Dibuka Mulai Hari ini, Ini Syarat Daftar Dan Linknya

[quads id=10]

 

“Total keseluruhan ada empat orang pelaku,” kata Kepala Unit 2 Subdirektorat Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, AKP Charles Bagaisar kepada wartawan, Jumat (2/6).

 

Kedua pelaku ini ditangkap di tempat yang sama dengan kedua pelaku sebelumnya, yaitu di Sulawesi Selatan. Selain menangkap keduanya, Charles mengatakan pihaknya pun menyita beberapa barang bukti.

 

 

“Untuk empat tersangka, tim telah tiba di Jakarta dan akan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan,” jelasnya.

 

Sebelumnya, perburuan Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya terhadap pelaku penipuan tiket konser Coldplay mulai mendapat hasil. Sebanyak dua orang telah ditangkap di wilayah Sulawesi Selatan.

 

“Tim yang sudah diberangkatkan ke wilayah Sulawesi Selatan telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku penipuan dengan modus operandi yaitu penipuan penjualan tiket konser Coldplay,” kata Kanit 2 Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKP Charles Bagaisar kepada wartawan, Kamis (1/6).

 

Baca Juga  Viral, Diduga SPBU Di Bekasi ini Campur Bensin Dengan Air, Motor Konsumen Banyak Yang Mogok

 

Keduanya ditangkap dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WITA. Keduanya dipastikan memiliki peran berbeda-beda dalam penipuan penjualan tiket konser Coldplay. 

 

Meski begitu, Charles belum merinci ihwal penangkapan ini. Pasalnya, pengembangan masih dilakukan karena diduga masih ada pelaku-pelaku lain.

 

“Saat ini tim sedang melakukan pengembangan untuk mengembangkan terhadap pelaku-pelaku yang lain yang diduga kuat masih ada pelaku-pelaku lain yang terlibat,” jelasnya.

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags