Ditemani Wali Kota Bogor, Ganjar dan Istri Lari Pagi di Stadion Pakansari , Kabar Terkini

Sukisno

Ditemani Wali Kota Bogor, Ganjar dan Istri Lari Pagi di Stadion Pakansari , Kabar Terkini
Bagikan

Rakyatnesia – Ditemani Wali Kota Bogor, Ganjar dan Istri Lari Pagi di Stadion Pakansari Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, sedangkan sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Ditemani Wali Kota Bogor, Ganjar dan Istri Lari Pagi di Stadion Pakansari ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyapa warga di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Jumat (2/6). Ganjar ditemani istrinya, Siti Atiqoh, melakukan kegiatan lari pagi.

Ganjar yang datang mengenakan kaos hitam bertuliskan ‘Kalau Mau Sehat Ayo Olahraga’ langsung disambut ribuan warga Bogor. Mereka adalah masyarakat umum, simpatisan, hingga komunitas lari.

Warga yang menyambut kedatangan bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDIP tiba-tiba mengerubung. Semuanya berebut foto dan bersalaman dengan mantan Anggota DPR RI itu.

Semuanya lantang meneriaki Gubernur Jateng dengan sebutan presiden. Teriakan tersebut kompak disuarakan mereka. “Siapa kita? Ganjar Pranowo. Siapa Ganjar Pranowo? Presiden! Ganjar Presiden!” teriakan yang terdengar.

Warga yang kebetulan melintas juga tak luput mengerubungi Ganjar. Salah satu warga bahkan sengaja mendatangi Ganjar untuk mendoakan kemenangan di Pilpres 2024.

Baca Juga: Jawa Tengah Jadi Provinsi Berkinerja Terbaik Nasional

“Assalamualaikum Pak Ganjar. Saya doakan mudah-mudahan jadi Pak!” kata warga tersebut.

Ribuan warga yang berkerubung langsung mengikuti arah berlari Ganjar. Ia turut menyapa mereka untuk sekadar bersalaman dan melayani foto bersama.

“Pokoknya kemanapun kita berada ternyata orang Indonesia suka berolahraga. Setidaknya saya senang sekali karena begitu banyaknya kelompok-kelompok dan club-club lari. Jadi hari ini ada Bogor Berlari, Kawan Lari, Ciseeng Lari, jadi ternyata banyak sekali pelari,” kata Ganjar.

Ganjar pun mengajak seluruh masyarakat untuk tak malas berolahraga pada pagi hari. Pasalnya dengan berolahraga, Ganjar menyebut tak hanya badan yang sehat.

Baca Juga: Hadiri Peresmian Rumah Aspirasi, Mardiono: Kita Bergandengan Tangan untuk Memenangkan Bapak Ganjar

“Kalau kita rajin berolahraga maka tidak hanya tubuh kita yang sehat, tapi otak kita juga insya Allah sehat,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu turut hadir Wali Kota Bogor Bima Arya yang ikut lari pagi bersama Ganjar. Bima mengaku takjub dengan antusiasme warga dalam menyambut Ganjar.

“Mas Ganjar berlari. Mudah-mudahan bisa berlari di semua hal. Membawa Indonesia juga berlari. Lihat saja antusiasmenya. Walaupun dadakan tapi penuh!” tutur Bima Arya.

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags