Dua Orang Ditangkap Penipuan Tiket Coldplay, Polisi Sebut Masih Ada Pelaku Lain , Kabar Indonesia

Sukisno

Dua Orang Ditangkap Penipuan Tiket Coldplay, Polisi Sebut Masih Ada Pelaku Lain , Kabar Indonesia
Bagikan

Rakyatnesia – Dua Orang Ditangkap Penipuan Tiket Coldplay, Polisi Sebut Masih Ada Pelaku Lain Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, padahal hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Dua Orang Ditangkap Penipuan Tiket Coldplay, Polisi Sebut Masih Ada Pelaku Lain ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Polda Metro Jaya telah mengamankan 2 orang terkait kasus penipuan penjualan tiket konser Coldplay. Meski begitu, petugas menyakini masih ada pelaku lainnya, sehingga proses pengejaran masih berjalan.

 

“Saat ini tim sedang melakukan pengembangan untuk mengembangkan terhadap pelaku-pelaku yang lain yang diduga kuat masih ada pelaku-pelaku lain yang terlibat,” kata Kanit 2 Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKP Charles Bagaisar kepada wartawa, Jumat (2/6).

 

Charles mengatakan, tim penyidik saat ini masih berada di Sulawesi Selatan. Pengembangan kasus dari penangkapan 2 tersangka masih berjalan.

 

“Pada saat penangkapan ditemukan barang bukti yang terkait sehingga pelaku tidak bisa mengelak dan mengakui semua perbuatannya,” imbuhnya.

 

Sebelumnya, perburuan Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya terhadap pelaku penipuan tiket konser Coldplay mulai mendapat hasil. Sebanyak dua orang telah ditangkap di wilayah Sulawesi Selatan.

 

“Tim yang sudah diberangkatkan ke wilayah Sulawesi Selatan telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku penipuan dengan modus operandi yaitu penipuan penjualan tiket konser Coldplay,” kata Kanit 2 Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKP Charles Bagaisar kepada wartawan, Kamis (1/6).

 

Keduanya ditangkap dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WITA. Keduanya dipastikan memiliki peran berbeda-beda dalam penipuan penjualan tiket konser Coldplay. 

 

Meski begitu, Charles belum merinci ihwal penangkapan ini. Pasalnya, pengembangan masih dilakukan karena diduga masih ada pelaku-pelaku lain.

 

“Saat ini tim sedang melakukan pengembangan untuk mengembangkan terhadap pelaku-pelaku yang lain yang diduga kuat masih ada pelaku-pelaku lain yang terlibat,” jelasnya.

 

 

 

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags