Prediksi Bola : Inggris vs Bosnia, 04 Juni 2024

Panjoel Kepo

Inggris vs Bosnia
Bagikan

rakyatnesia.com – Inggris akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 pada Persahabatan Internasional melawan Belgia. Untuk Inggris, gol dicetak Ivan Toney (17′) dan Jude Bellingham (90′). Youri Tielemans (11′, 36′) mencetak gol untuk Belgia.

Inggris asuhan Gareth Southgate berhasil mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah komparatif kebobolan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Inggris vs Bosnia

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Ukraina di laga Kualifikasi Euro, Bosnia berharap bisa membalikkan keadaan di sini. Mykola Matviyenko (56′ Gol bunuh diri), Roman Yaremchuk (85′) dan Artem Dovbyk (88′) mencetak gol untuk Ukraina.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Bosnia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 14 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Bosnia tampaknya memiliki kekuatan yang lemah.

Head to Head Inggris vs Bosnia

6 Pertandingan Terakhir Inggris

England2 – 2Belgium
England0 – 1Brazil
North Macedonia1 – 1England
England2 – 0Malta
England3 – 1Italy
England1 – 0Australia

6 Pertandingan Terakhir Bosnia

Bosnia1 – 2Ukraine
Bosnia1 – 2Slovakia
Luxembourg4 – 1Bosnia
Bosnia0 – 5Portugal
Liechtenstein0 – 2Bosnia
Iceland1 – 0Bosnia

Prediksi Inggris vs Bosnia

Pemikiran kami adalah bahwa Inggris kemungkinan besar akan menguasai bola dan mengkonversi beberapa peluang mencetak gol. Namun, Bosnia mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol, namun kita bisa melihat mereka juga berhasil mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Inggris di akhir 90 menit.

Bagikan

Also Read