Prediksi Bola : Jerman vs Ukraina, 04 Juni 2024

Panjoel Kepo

Jerman vs Ukraina
Bagikan

rakyatnesia.com – Jerman ingin melanjutkan apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-1 dalam Pertandingan Persahabatan Internasional vs Belanda. Bagi Jerman, pencetak golnya adalah Maximilian Mittelstädt (11′) dan Niklas Füllkrug (85′). Joey Veerman (4′) mencetak gol untuk Belanda.

Pertandingan yang menampilkan Jerman sering kali berlangsung meriah akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang yang diperkirakan akan terjadi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya milik Jerman.

Jerman vs Ukraina

Ukraina akan memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 2-1 di Euro – Kualifikasi menang saat mereka mengalahkan Islandia di pertandingan terakhir mereka. Gol Ukraina dicetak oleh Viktor Tsyhankov (54′) dan Mykhaylo Mudryk (84′). Albert Guðmundsson (30′) mencetak gol untuk Islandia.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Ukraina asuhan Serhiy Rebrov telah mencetak total 10 gol sehingga membuat mereka memiliki rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.\

Head to Head Jerman vs Ukraina

Germany 3 – 3 Ukraine
Germany 3 – 1 Ukraine
Ukraine 1 – 2 Germany
Germany 2 – 0 Ukraine
Ukraine 3 – 3 Germany

Prediksi Jerman vs Ukraina

Kami berpendapat bahwa Ukraina memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan barisan Jerman, tapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Jerman setelah 90 menit.

Bagikan

Also Read