Prediksi Australia vs Yordania, 2 Juni Persahabatan

Opik Arrow

prediksi australia pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Australia vs Yordania, malam hari ini Jadwal Pershabatan 02 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Persahabatan 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dalam pada itu, Jordan ke arah laga di Al Wakrah cari dorongan keyakinan diri mendekati laga kwalifikasi Piala Asia mereka bulan akhir ini.

[ads1]

Walau bukan team seperti dahulu, Australia masih mempunyai keinginan besar untuk maju ke Piala Dunia 2022 tak perlu lewat lajur playoff.

Tetapi, kembalinya cuma empat kemenangannya atas 10 laga di group paling akhir memiliki arti jika Socceroos akan lega untuk selalu ada di persaingan, team Graham Arnold cuma finish satu point di muka Oman.

Pergerakan cuman satu kemenangan dari 7 laga memberikan Arnold banyak argumen untuk cemas, khususnya dengan teamnya yang tidak berhasil cetak gol menantang Jepang atau Arab Saudi dalam laga paling akhir mereka.

Akan tetapi, laga pertemanan dengan Yordania secara teoritis sebagai penyiapan yang prima untuk laga menantang UEA dan peluang Peru saat mereka usaha untuk tergabung dengan elit dunia di Qatar.

Nyaris setahun sudah berakhir semenjak Australia paling akhir berjumpa Jordan, gol Harry Souttar bisa dibuktikan jadi ketidaksamaan dalam laga kwalifikasi Piala Dunia awalnya.

Dari pemikiran Jordan, mereka ingin mengeklaim kulit kepala yang bernilai mendekati tiga laga Piala Asia secara berurut bulan akhir ini.

The Chivalrous ke arah laga ini berbentuk positif dengan kemenangannya pada Selandia Baru dan India sudah di-publish semenjak penggantian tahun.

[ads2]

Sebelumnya, kampanye Piala Arab mereka disetop oleh Mesir di set perempat final, tapi kepala pelatih Adnan Hamad sudah menuntun team ini raih sembilan kemenangannya atas 13 laga semenjak pengangkatannya tahun kemarin.

head to Head Australia vs Yordania

Australia tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi WC 1-0 – kekalahan Asia dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Arab Saudi.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, tim Australia asuhan Graham Arnold telah mencetak gol sebanyak 7 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Jordan menuju ke pertemuan setelah kemenangan 0-2 Persahabatan Internasional saat mereka mengalahkan India dalam pertandingan terakhir mereka.

[ads5]

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para bek Jordan telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 13. Mengesampingkan itu, waktu akan menentukan apakah tren seperti itu akan terulang di pertandingan berikutnya.

Bagikan

Also Read