Demi Love Bird Split Australian Yellow Face, Orang Lamongan Ini Rela Barter Mobil CRV Miliknya

Demi Love Bird Split Australian Yellow Face, Orang Lamongan Ini Rela Barter Mobil CRV Miliknya
Bagikan

Berita Lamongan – Pemilik mobil asal Lamongan bernama Didi Saputra rela menukar mobil CRV nya dengan sepasang burung Love Bird Split Australian Yellow Face. Pria yang sehari – hati tinggal di Surabaya itu suka mengoleksi burung yang dianggapnya sudah cukup langka tersebut.

“Ini mobil CRV Tahun 2009 milik saya, saya tukar sama split YF (Yellow Face) indukan sepasang,” ujar Didik di Surabaya, ditulis Minggu (30/5/2021).

“Pertama karena hobi dan pencinta burung mulai dulu dengan berbagai warna. Sehingga berani menukar CRV saya dengan burung split YF ini,” ucap pria yang akrab disapa Kaji Gondrong tersebut.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

Didik menyebut, meski koleksi burung love bird di rumahnya sudah banyak, tapi untuk jenis Split YF masih belum dia miliki.

Baca juga :

Burung Kesayangan
“Di rumah berbagai macam love bird sudah ada semua, yang YF ini belum ada. Makanya saya kepengen mempunyai burung love bird YF ini,” ujarnya.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Sementara Elly Susilowati, pemilik sepasang Love Bird Split YF tersebut mengaku bersyukur koleksi love bird yang dia rawat selama satu tahun itu dibarter dengan mobil Honda CRV.

“Alhamdulillah bersyukur. Tapi sebenarnya sedih juga. Sebetulnya ini burung kesayangan yang luar biasa. Cuman karena sama-sama pencinta burung, nggak apa-apalah,” ucap Elly.

Bagikan

Also Read