Lagi Artis Dan Pemain Sinetron Tertangkap Karena Narkoba

1

Rakyatnesia.com – Kepolisian kembali berhasil mengungkap artis yang menggunakan narkoba, kali ini artis dengan Inisial DS ditangkap.

Aktor berinisial DS disebut ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal itu pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

“Iya inisial DS (artis) sinetron,” kata Kombes Pol Yusri Yunus kepada detikcom, Senin (1/6/2020). Akan tetapi, untuk keterangan lebih lanjut Yusri Yunus belum bisa menjabarkan lebih rinci. Ditangkapnya DS tentu menambah daftar aktor yang pernah tersandung narkoba.

Baca juga : Gunakan Narkoba, Dwi Sasono Apakah Akan direhabilitasi ?

Sebut saja, Tora Sudiro, Tio Pakusadewo, Jefri Nichol, dan Fachri Albar adalah aktor-aktor besar yang terseret narkoba. DS disebut salah satu aktor terkenal. Selain bintang film, dia juga dikenal sebagai pemain sinetron.

“DS (artis) sinetron,” ungkapnya. Akan tetapi, untuk keterangan lebih lanjut Yusri Yunus belum bisa menjabarkan lebih rinci. Ditangkapnya DS tentu menambah daftar aktor yang pernah tersandung narkoba.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More