Masa depan Mourinho dan Kontroversi Wasit Membayangi Kekalahan Roma di Final UEL

Masa depan Mourinho dan Kontroversi Wasit Membayangi Kekalahan Roma di Final UEL
Bagikan

Rakyatnesiia.com,-Kontroversi wasit dan masa depan José Mourinho membayangi kekalahan Roma di Final Liga Europa melawan Sevilla.

The Special One secara terbuka menyalahkan wasit Anthony Taylor di Budapest tetapi berbuat lebih banyak setelah peluit akhir, menunggu ofisial Inggris di tempat parkir Puskas Arena, menghinanya berulang kali.

Video tersebut dengan cepat menjadi viral di media sosial, tetapi kekalahan Roma di Budapest juga dibayangi oleh rumor tentang masa depan Mourinho di ibu kota.

Pelatih Giallorossi mengatakan dalam konferensi pers pasca-pertandingan bahwa para pemainnya ‘layak mendapatkan lebih’ untuk musim depan, menegaskan bahwa dia ingin bertahan.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Pakar Sky Sport Italia menganalisis kata-kata Mourinho dalam acara pasca-pertandingan mereka yang menyoroti bahwa Mourinho ingin klub merekrut sosok baru untuk membantunya dalam manajemen tim. Sesuatu yang mirip dengan Paolo Maldini di Milan atau Beppe Marotta di Inter.

Rupanya, direktur olahraga saat ini Tiago Pinto tidak bisa menutupi peran ini, menurut Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu juga mengharapkan lebih banyak investasi dalam pemain baru, tetapi sulit bagi klub yang beroperasi di bawah batasan FFP.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

The Special One telah meminta pertemuan dengan pemilik selama beberapa bulan untuk membahas rencana masa depan klub tetapi belum bertemu dengan Friedkins. Kontraknya di Stadio Olimpico berakhir pada Juni 2024.

sumber Football Espana

Bagikan

Also Read