Menteri Olahraga Arab Saudi Mengisyaratkan Kedatangan Karim Benzema dan Lionel Messi

Menteri Olahraga Arab Saudi Mengisyaratkan Kedatangan Karim Benzema dan Lionel Messi
Bagikan

Rakyatnesia.com,-Baik Karim Benzema dan Lionel Messi telah menjadi bahan pembicaraan minggu ini di Spanyol, dengan satu dikabarkan akan tiba di Barcelona, ​​dan yang pertama dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk keluar dari Real Madrid.

Namun kemungkinan besar mereka akan bermain melawan satu sama lain musim ini.

Benzema dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri waktunya di Real Madrid setahun lebih awal dari yang diharapkan, setelah musim yang sulit diganggu oleh cedera.

Sementara Messi belum menerima tawaran dari Barcelona, dan ingin memutuskan masa depannya dalam beberapa minggu mendatang – tetap di Paris Saint-Germain tampaknya dikesampingkan.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Al Ittihad telah dikaitkan dengan Benzema, sementara Al Hilal tampaknya berada di posisi prima untuk Messi, meski semua klub bisa menawar keduanya. “Tunggu sampai klub meresmikannya,” adalah kata-kata Menteri Olahraga Arab Saudi Abdul Aziz bin Turki Al-Faisal, seperti dilansir Sport.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

Kata-kata itu menyiratkan bahwa kesepakatan hampir selesai, jika tidak dilakukan untuk kedua bintang. Ini akan menjadi langkah baru dalam upaya Arab Saudi untuk mendapatkan perhatian di dunia sepak bola setelah mengambil alih Newcastle United dan mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr.

Jarang sebelumnya ada dua pesepakbola yang masih mampu bermain di tim pemenang Liga Champions yang pindah ke luar Eropa, yang menunjukkan bahwa Kerajaan telah membuka jalan baru.

sumber Football Espana

Bagikan

Also Read