Pahlawan Adu Penalti Sevilla Yassine Bounou: “Saya Mengerti bahwa Saya Harus Tetap Tenang”

Pahlawan Adu Penalti Sevilla Yassine Bounou: “Saya Mengerti bahwa Saya Harus Tetap Tenang”
Bagikan

Sekali lagi, Sevilla adalah raja Liga Europa. Los Nervionenses mengalahkan Roma di final Rabu, menang 4-1 melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir 1-1 setelah 120 menit aksi yang mendebarkan.

Yassine Bounou adalah pahlawan Sevilla dalam adu penalti, menyelamatkan dari Gianluca Mancini dan Roger Ibanez untuk memastikan Gonzalo Montiel mampu mencetak penalti kemenangan, seperti yang dia lakukan di final Piala Dunia tahun lalu.

Bono juga membintangi adu penalti di Qatar, membantu Maroko mengalahkan Spanyol di babak 16 besar, dan dia mengenang pengalaman itu di Budapest, menurut MD.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah
https://twitter.com/ActuMarocOff/status/1664048758345068545

“Saya sudah menjalani saat-saat seperti ini dan saya mengerti bahwa saya harus tetap tenang hari ini. Ini adalah tahun dengan banyak emosi, dengan Piala Dunia, kemudian Sevilla dan saya harus tenang untuk itu.”

Kesuksesan tersebut melengkapi musim yang luar biasa bagi Sevilla. Sebelum Mendilibar masuk, degradasi adalah kemungkinan nyata, tetapi mereka sekarang sukses di Eropa sekali lagi, dan mereka akan bermain di Liga Champions musim depan.

sumber sports mole

Bagikan

Also Read