Gelandang Chelsea Mason Mount Menyetujui Persyaratan Pribadi dengan Manchester United

Gelandang Chelsea Mason Mount Menyetujui Persyaratan Pribadi dengan Manchester United
Bagikan

Rakyatnesia.com,-Manchester United dilaporkan semakin dekat untuk mengontrak gelandang Chelsea Mason Mount.

Sejak pergantian tahun, situasi kontraktual Mount di Stamford Bridge telah menjadi topik hangat untuk diperdebatkan, akibat masa jabatannya saat ini akan berakhir pada 2024.

Laporan sering menyebutkan bahwa perwakilan pemain internasional Inggris dan pemilik Chelsea Todd Boehly dan Clearlake Capital belum mencapai kesepakatan.

Pada saat telah didokumentasikan secara luas bahwa Chelsea harus menjual pemain sesegera mungkin untuk mematuhi FFP, semakin besar kemungkinan Mount pada akhirnya akan meninggalkan The Blues.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Perkembangan terbaru adalah klaim bahwa preferensi Mount adalah bergabung dengan Man United jika jelas bahwa dia akan meninggalkan Chelsea musim panas ini.

Terlepas dari dugaan minat dari Arsenal dan Liverpool, Mount ingin pindah ke Old Trafford untuk bergabung dengan pasukan Erik ten Hag.

Menurut The Telegraph, Mount kini telah menyetujui persyaratan pribadi dengan United jika ada kemungkinan transfer.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Mason Mount in action for Chelsea on September 14, 2022© Reuters

The Red Devils, yang lolos ke Liga Champions musim depan, sekarang akan berusaha untuk menyetujui biaya dengan Chelsea, sesuatu yang mungkin memakan waktu lebih lama.

Meskipun Chelsea bersedia menguangkan salah satu lulusan akademi terbaik mereka, mereka diduga menghargai pemain berusia 24 tahun itu di kisaran £85 juta.

Sementara itu, United dikatakan bersedia membayar sekitar £50 juta dan £60 juta, sebuah sikap yang dapat menyebabkan kebuntuan singkat antara pihak-pihak terkait.

Namun, tetap ada keyakinan bahwa kompromi pada akhirnya akan terjadi, terutama dengan Chelsea perlu menghasilkan dana sebanyak mungkin menjelang 30 Juni, ketika bisnis berakhir untuk musim ini.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Pada Rabu malam, terungkap juga bahwa Manchester City sedang berdiskusi untuk merekrut Mateo Kovacic, pemain lain yang kontraknya tinggal tersisa 12 bulan lagi.

Itu mengikuti laporan bahwa Joao Felix tidak akan tinggal di London Barat setelah masa pinjamannya dari Atletico Madrid, dengan Chelsea tampaknya terbuka untuk berpisah dengan sebanyak 15 pemain selama beberapa minggu mendatang.

sumber sportsmole

Bagikan

Also Read