Sandi Beri Kode Ingin jadi Cawapres Ganjar Pranowo , Kabar Indonesia

Sukisno

Sandi Beri Kode Ingin jadi Cawapres Ganjar Pranowo , Kabar Indonesia
Bagikan

Rakyatnesia – Sandi Beri Kode Ingin jadi Cawapres Ganjar Pranowo Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, padahal hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Sandi Beri Kode Ingin jadi Cawapres Ganjar Pranowo ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

Baca Juga  Viral, Diduga SPBU Di Bekasi ini Campur Bensin Dengan Air, Motor Konsumen Banyak Yang Mogok

[quads id=10]

 

 

 

Rakyatnesia.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memberi kode ingin maju kembali dalam kontestasi Pilpres 2024. Dia bahkan seperti memberikan sinyal ingin menjadi Cawapres Ganjar Pranowo. 

 

Kode ini diucapkan Sandi saat menitipkan lima slogan di acara Rapimnas Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), organisasi sayap PPP di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (31/5) malam. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Plt Ketua Umum PPP Mardiono. 

 

Saat memberikan sambutan, Sandi menyampaikan semangat Poros Percepatan Pembangunan atau disingkat P3. Kemudian, ia melanjutkannya dengan lima slogan, yakni untuk melakukan P3 maka harus Gercep atau Gerak cepat.

Baca Juga  Lowker BUMN 2024 Dibuka Mulai Hari ini, Ini Syarat Daftar Dan Linknya

 

Kedua Geber atau Gerak bersama. Ketiga, Gaspol atau garap semua potensi untuk menciptakan lapangan kerja. Keempat, GPK atau Gerakan Pemuda Ka’bah. Dan G terakhir adalah Ganjar-Sandi.

 

“Ada satu lagi,” tanya Sandi saat sambutan di atas panggung.

 

“Ganjar, Ganjar Sandi,” teriak kader GPK.

 

“Tadi udah disebut,” Sandi pun mengiyakan dengan menunjuk peserta yang teriak itu.

 

 

Sementara itu, Plt Ketua Umum GPK Imam Fauzan Amir Uskara mengatakan, pada rapimnas GPK kali ini memang hampir semua DPW satu suara agar Sandi menjadi cawapres Ganjar Pranowo.

Baca Juga  Viral, Diduga SPBU Di Bekasi ini Campur Bensin Dengan Air, Motor Konsumen Banyak Yang Mogok

 

“Kami mengusulkan, Pak Sandiaga mendampingi Pak Ganjar. Allahuakbar!. Kalau Bang Sandi masih berpikir-pikir pakai jas hijau, setidaknya Bang Sandi bisa pakai jaket GPK hari ini,” kata Fauzan.

Dikutip dari Jawa Pos

Bagikan

Also Read

Tags